Review produk Oilum – bakul kue juga perlu perawatan

emak-emak yang senantiasa didapur, bergumul dengan aneka masakan dan uap minyak yang senantiasa hinggap di wajah, membuat wajah berminyak dan terlihat kusam. Ini menjadi dilema juga, bukan berarti jika selalu didapur tidak merawat diri kan. Aku minimal sebulan sekali facial, namun benar kata pemilik salon perawatan, pola makan mesti yang seimbang anatara, buah, sayur dan lauk-pauk, usahakan perbanyak air  putih sebagai zat yang membantu pengeluaran racun dalam tubuh.

kulit wajah aku termasuk yang sangat berminyak, aku tidak tahu apakah faktor keturunan bisa berpengaruh atau pola makan yang memang kurang seimbang, terlalu banyak kndungan lemak yang masuk dalam tubuh dan kurangnya istirahat dimalam hari juga pengaruh dan yang juga membantu wajah terlihat lebih berminyak lagi adalah pemakaian kosmetik yang tidak sesuai dengan kulit wajah. Yang paling praktis membersihkan wajah adalah dengan sabun pembersih wajah. Dan tentu saja disesuaikan dengan jenis kulit.

Terkadang aku heran, kulit wajah nampaknya seperti berminyak tapi nyatanya kering, dan pemakaian sabun pembersih berganti-ganti, sesuai dengan budget, iklan dan info teman. Mencoba produk adalah salah satu cara untuk menemukan produk yang benar-benar cocok untuk kulit kita, karena jenis kulit setiap manusia berbeda tentunya.

benar adanya ” seiring bertambahnya usia, polusi lingkungan dan gaya hidup yang tidak sehat, produksi collagen akan menurun, hal tersebut berdampak pada kulit menjadi terlihat kering, tidak elastis, tampak berkeriput dan kusam.

Untuk itu Galenium Cares dengan produknya Oilum mencoba untuk membuat para wanita untuk tidka lagi cemas akan kedaan kulit wajahnya, Oilum collagen dan body wash, diformulasikan oleh dokter spesialis kulit, dapat memberikan pesona muda kulit anda dengan kandungan: collagen yang menjaga elastisitas kulit, olive oil yang jaga kelembaban kulit, lactic acid yang cerahkan kulit dan scrub yang mengangat sel mati..nah jika sudah sedemikain manfaatnya..tunggu apa lagi??

Aku mencobanya, dan baru beberapa hari sudah terasa bedanya..kulit yang kering mulai terasa lembab, kekusaman mulai memudar, mau aku teruskan pemakaian semoga elastisitas kulit semakin baik dengan terangkatnya sel-sel kulit yang mati.

ada 2 jenis produk yaitu Oilum Collagen Moisturizing Soap & Body Wash untuk menjaga kelembaban & elastisitas kulit dan Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Soap & Body Wash, menjaga kelembaban & elastisitas kulit, membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Tersedia dalam bentuk bar soap & liquit soap dan bisa didapatkan di hipermarket atau supermarket produk ini.

Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi mobile : 0807 100 88 00 atau pesan ke 08111 906 799 , juga dapat mengunjungi www. myoilum.com

Iklan

Posted on 2 Oktober 2012, in Aneka Tips, Blogor, Cerita-cerita, Keluarga, Komunitas, Pendidikan, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: