Ingin Inovatif, banyak cara….

Namanya tukang kue ada kalanya kita mati ide, bahasa halusnya bingung mau menambah kreatifitas lagi. Biasanya jika sudah seperti ini , aku bongkar kumpulan resep lama, atau majalah atau apa saja yang bisa dijadikan literatur. Biasanya ide langsung muncul, dan direalisasikan ke toko bahan kue.

Nah kalo sudah semangat seperti ini langsung di coba, berhasil atau gagal itu tidak masuk dalam hitungan, yang penting coba dulu. Toh yang namanya campuran mentega, tepung, telur hasil akhir tetep enak, mungkin di masalah penampilan saja yang kurang indah.

Dan toko buku juga menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi untuk menambah ide. melihat hasil karya oranglain yang begitu indah2 rasanya menyenangkan sekali. Selain toko buku yang paling sering dan mudah adalah mencari literatur di internet. media ini luar biasa membantu, selain murah, kita juga bisa langsung konsultasi dengan para pakar boga, mudah sekali mendapatkan berbagai ilmu yang kita perlukan di internet.

Sekarang sudah lebih mudah ya mencari ide jika kita sedang mati ide. selamat berselancar mencari ide2 baru, dunia boga berkembang sangat pesat, jangan sampai ketinggalan dan ciptakan berbagai ide kita, semoga bermanfaat

Iklan

Posted on 23 Juni 2012, in Aneka Tips, Bisnis boga, Cerita-cerita, jalan-jalan, Keluarga, Kue Kering, Pendidikan, wirausaha. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: