Puisi kuliner – Black Forest

Untukmu Black Forest

nanar kala melihat indahnya dia di etalase sebuah toko kue

dengan pongahnya berdiri kukuh dengan lapisan coklat yang begitu tebal 

dan semakin pongah kala label terbaca dengan angka ratusan ribu rupiah 

akankah aku dapat menikmatinya dengan keterbatasan ini.

kuhampiri sebuah warnet dan aku  mencari data tentang keberadaannya

kulihat beberapa teman  memberikan cara menundukkan si pongah nan ekslusive itu

ada satu cara yang demikian praktis mudah dan rasanya mampu aku lakukan.

duhai black forest kini dirimu telah aku taklukan dan pongahmu telah aku rontokkan

terima kasih para penulis resep,  karenamu aku dapat menaklukannya dan sekarang

aku mampu mengendalikannya dan menjadikannya sahabat dan wirausaha.

 

Resep Black Forest Ekonomis dapat diunduh di blog ini dengan klik kategori cake dekorasi, klik black forest ekonomis

semoga bermanfaat

Posted on 7 Mei 2012, in Aneka Tips, Bisnis boga, Cake, Keluarga, puisi, wirausaha and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

