Nara sumber : workshop IT PeDas “Paper In Indeas”

Seperti kegiatan hari-hari sebelumnya, setelah suami dan anak2 berangkat, aku cek email dan pesan  yg masuk. Ada pesan yang menarik mengundang untuk menjadi nara sumber di sebuah kampus terkemuka, saat membaca tema acara dan materi yang perlu aku siapkan, wow senang sekali, ini pertama kali aku menjadi nara sumber di kampus, dan langsung aku terima undangan itu.

Bulan yang cukup sibuk November ini, dan agak beruntut kegiatan yang dihadiri, tgl 15 sd 17 mengikuti Asean Blogger Conference 2011, kembali dari sana tanggal 19 mengisi catering untuk acara wisuda di STIE Tazkia Bogor, tgl 21 memenuhi undangan dari Kementrian Koperasi dan UKM untuk menjadi nara sumber  Pelatihan wirausaha untuk pemula, dan undangan tgl 26 di kampus IPB dalam kegiatan worskshop IT Pedas “paper In Indeas” Peran Generasi Muda Mengembangkan Ide dan karya Tulis Melalui Tehnologi yang diselenggarakan oleh Direktorat Informasi dan tehnologi Centre of Management IPB

Alhamdulillah materi sudah selesai dan jam 11.30 aq diantar suami ke Dramaga, ketempat acara akan dilangsungkan. Sampai disana ditemui oleh  mbak Fadhillah Ramadhantii selaku ketua panitia acara ini, berhubung acara belum dimulai aku sempatkan santai sejenak di kantin depan kampus. Paket ayam bakar dan es jeruk menjadi pilihan menu .

Saat memasuki ruang , nara sumber lainnya sudah datang  juga. Acara dimulai dengan pembicara pertama Mas Aditya Yori Rambe, generasi muda yang luar biasa, kreatif, smart, full prestasi.

Dilanjutkan sesi ke 2, aku bergantian dengan Dicky Qie, anak mudah yang juga smart, kreatif, domisili di Bogor  dan sekarang memebuka kedai Surabi yang berlokasi di dekat sekolah Regina Pacis Bogor.

Aku berbagi pengalaman bagaimana memulai menjadi blogger, lalu aktif mengisi blog dengan pengalaman aku dibidang kuliner, dan dihubungkan dengan manajemen pemasaran, dimana blog merupakan salah satu social media yang mampu mengangkat kegiatan kita untuk diketahui oleh masyarakat luas, tidak hanya di indonesia bahkan seluruh dunia dengan waktu tidka terbatas (24 jam).

tidak terbayangkan sebelumnya kegiatan yang kita lakukan mendapat sorotan dari berbagai media, mulai majalah, koran, televisi sampai diminta untuk menjadi narasumber diberbagai workshop.

Blog menjadi sarana untuk memeprluas jaringan silaturahim, yang imbasnya tidak hanya mendaptkan teman tapi juga rezeki dapat mengalir dengan bertambah luasnya jaringan.

Antusias peserta yang hadir bertanya seputar materi yang diberikan membuat semakin bersemangat untuk berbagi.

Acara dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Dicky Qie seputar web . Dan ilmu bertambha lagi mendengarkan dicky memberikan materinya.

Acra selesai +/- [ukul 16.00 dengan diakhiri foto bersama.

Terima kasih Mbak Fadhillah Rahmadhantii yang telah berkanan mengundang aku untuk berkumpul bersama teman teman di kampus IPB.

Posted on 29 November 2011, in Aneka Tips, Bisnis boga, Blogor, Blogroll, Cerita-cerita, jalan-jalan, Keluarga, Komunitas, lingkungan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: