Brosur kue kering 2011

kue kering 2011

kue kering 2011

  • Harga sewaktu waktu dapat berubah disesuaikan dengan kenaikan bahan baku.
  • Pesan sekarang, masih harga lama, waktu pengantaran kue dapat disesuaikan.
  • Pembelian 5 lusin mendapat potongan harga 5%
  • Pembelian dalam kota bogor gratis biaya pengantaran, minimal 10 toples.
  • Tidak ada minimal pembelian.
  • Pengiriman ke luar kota biaya disesuaikan dengan jarak dan biaya pengiriman menjadi tanggungan pembeli.
Pemesanan melalui :

Posted on 27 Juli 2011, in Aneka Tips, Bisnis boga, Dekorasi Kue, Keluarga, Kue Kering and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. mbak des apa kabar? masih ingat aku? udah lama ya aku ga obrak abrik blog mu kaya ilmu ini.hehe aku udah eksis lagi mbak setelah 2 taon ngilang dari dunia maya.udah bisa beredar lageee..doain bisa beredar slalu yah biar bisa ngintip blog mu teruss….sukses yah mbak….

  2. mbak des apa kabar? masih ingat aku? udah lama ya aku ga obrak abrik blog mu kaya ilmu ini.hehe aku udah eksis lagi mbak setelah 2 taon ngilang dari dunia maya.udah bisa beredar lageee..doain bisa beredar slalu yah biar bisa ngintip blog mu teruss….sukses yah mbak

  3. hehe ikut nimbrung sama ibu2… Sukses deh mbak dess

Tinggalkan Balasan

