Kue kering-qu (tahun ini aq keluarkan produk yg ekonomis)

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

temans, saudara, sahabat dimanapaun engkau berada, aq tetap melayani permintaan kue kering, pengiriman masih seperti tahun lalu, untuk dalam kota jumlah tertentu diantar sampai tempat free ongkos kirim, untuk luar kota melalui bis untuk yang bisa langsung terjangkau oleh bis tersebut, dan melalui jasa pengiriman barang. Yook buruan ya supaya sampai sesuai waktu yang diinginkan.

untuk jenis dan harga kue kering masih seperti yang dulu, klik saja kategori kue kering, ada 2 katalog yang klasik dan yang modern.

dan untuk tahun ini aku produksi kue kering ekonomis per toples ukuran 400 gr aku jual dengan harga DUA PULUH LIMA RIBU SAJA, dengan pilihan kue kering, coklat, kastengel, kacang dan vanila pandan.



Iklan

Posted on 10 Agustus 2010, in Bisnis boga, Cerita-cerita, Keluarga, Komunitas, Kue Kering. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Halo mba’ salam kenal aq mau tanya apa bedanya margarin dgn butter, dan susu full cream it yg bgmn?tlg pnjlsnx.tq

    • halo mbak lisna,
      margarine itu terbuat dari nabati biasanya kalo merk seperti blueband. simas, forfita,margarita, alibaba,pustaka,…

      sedangkan mentega dari hewani, kalo merk seperti wysman, goldenfarm, anchor,

      susu full cream, adalah susu bubuk atau kental manis yg sedikit campuran bahan lainnya, rasanya lebih gurih dibandingkan dgn rasa coklat atau vanila.

      salam

  2. Hi … Mba, salam kenal,
    sampai ngiler mba … liat sajian dari mba, :)
    mba punya resep lidah kucing rasa keju gak?? aku pernah buat tapi kok gak jadi ya, hiks..hiks..
    kalo ada minta resep ya mba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: