Kue Kering 2009

Kue Kering 2009 (klik pada gambar untuk memperbesar)

Kue Kering 2009 (klik pada gambar untuk memperbesar)

.

Kue Kering 2009 (keterangan harga, klik pada gambar untuk memperbesar)

Kue Kering 2009 (keterangan harga, klik pada gambar untuk memperbesar)

Posted on 12 Agustus 2009, in Dekorasi Kue, Kue Kering and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Mba desi,, tadi saya pesen kue nya by email ya,,,
    Thanks

  2. mba desi? untuk pesanan kue kering saya kok blm ada tanggapan ya? thanks

  3. mbak kl pesan 5 toples kirim ke surabaya bs ngak ? tapi rasanya beda boleh ngak

  4. Asss . . bu resep-resepnya bermanfaat sekali bwt saya . . .

  5. halo mbk desy…… mo tanya aku paling suka makan kue nastar tapi kalo bikin pasti pecah, dan bentuknya berubah melebar ke samping padahal resep sudah sesuai,tolong saya di bantu gimana bikin nastar yang enak dan bentuk bagus klo nggak keberatan kasih resep mbk desi, tak tunggu yah …… makacih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: