Kue Kering 2009 – Klasik

Kue Kering 2009 - Klasik

Kue Kering 2009 - Klasik (klik pada gambar untuk memperbesar)

Posted on 12 Agustus 2009, in Kue Kering and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. wah mau lebaran kue kering mau donk. Salam kenal ya . Merdeka .mohon maaf lahir batin selamat menjalankan ibadah puasa. di persilahkan mampir ketempatku .aku nulis tentang blogor. mohon maaf bila tulisannya tak sempurna

  2. minta resep kuenya dong

  3. hi,aku resti.senang sekali bs menemukan website ini tp sayang aku ngga tinggal diindonesia,untuk pesan kue2 diatas,aku stay dimalaysia dan aku ingin sekali bwt kue lebaran khas dr negara ku sendiri,jd gmn cr untuk download semua resep kue2 diatas,bukan untuk dijual tp untuk dmkan bersama family baru sy.dimalysia lebaran nanti…..thx

    • halo mbak resti, salam kenal dan makasih sudah berkenan mampir. mbak, mohon kembali ke menu, klik kategori kue kering, nah resep sudah ada disana, kalo yg di down load cara2nya sudah tertera juga di sana. selamat mencoba dan semoga sesuai harapan. salam

  4. Aslm Defi
    saya Irika, pengen pesen kue kering yang klasik untuk ibu dan ibu mertua saya.
    Ibu saya pintar bikin kue (tapi gak menurun ke saya, he3), jadi ya bisa bedakan kue yang maknyus.
    Ada rekomendasi kah kue mana yang bisa saya pesan ke defi?
    Trus gmana cara antar atau ambil?
    terima kasih
    waslm

    • waalaikum salam mbak, terima kasih sudah berkenan mampir, saran saya kue-kue yg belum pernah ibu mbak buat saja, kalo nastar atau kastengel mungkin sudah sangat biasa, umumnya orang tua kurang suka kue2 yg rasanya terlalu tajam terlalu manis tau terlalu asin, bagaimana kalo yg buah kering atau yg corn flakes atau kastengel yg kornet atau yg seperti janhangel ( kuker kacang keju). pemesanan mohon ke gmail aku saja ya mbak, defidi@gmail.com
      terima kasih

  5. Makasih banyak mbak Desy atas resepnya…nanti sy coba..

  6. mohon izin menyampaikan “PASOPATI AWARD” ya Jeng Devi disini ya

  7. klo enyak ane bilang…
    lebaran kurang afdol tanpa dodol hehehe…

    tapi sekarang beda lagi…
    lebaran garing
    tanpa kue kering hehehe…

    so, sekarang kue kering emang bener2 menjadi kewajiban disetiap hari raya…
    bisa2 nanti dodol kesaing nih…

    eniwei, thx banget yah…
    moga semakin kreatif n inovatif yah kreasinya…
    Iklan Gratis

  8. aduh mbak, abis mkn kue mbak aq ciret trus ….. gmn tuh

  9. salam kenal mba…aku mau tanya tentang mentega dan margarin…yang namanya mentega tolong dong contoh merknya apa dan margarin juga…soalnya pernah nanya di toko bhn kue deket rumah ngga pada tau bedanya…makasih …

  10. Wah makin Banyak aja tuh model’y kue kering..
    Mao dong dikirim??

  11. sekedar berkunjung aja ya… :p jadi lapar nih…

  12. sluurrrp..!!! looks nyammy :)

Tinggalkan Balasan

