Meliput lagi sambil jualan

perpustakaan sekolah

perpustakaan sekolah

tugas humas komite sekolah akhir2 ini rame amat ya, banyak sekali kegiatan di sekolah yg mesti diliput, tentu saja senang, aku jadi sering ketemu 2 elang-ku disekolah, komunikasi lagi dengan guru2 mereka, ngobrol tentang perkembangan mereka. Cap sebagai anak pendiam untuk ke 2 elang-ku tetep bertahan rupanya, terutama kakak ( like father like son).

Kemarin tanggal 21 Aril 2009, jadi panitia 4 acara di sekolah, seminar menghadapi UAS BN dan kiat-kiatnya, Launching perpustakaan dan manajemen nilai, dimana nilai2 akademik siswa bisa diakses melalui internet dan sosialisasi situs komite sekolah yg saat ini dipercayakan untuk aku kelola. denga membuka situs ini http://attaufiqbogor.wordpress.com bisa melihat semua kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak sekolah bekerjasama dengan komite sekolah.

Wakil Walikota Bogor dan Kepala Sekolah

Wakil Walikota Bogor dan Kepala Sekolah

Alhamdulillah Bapak Wakil Walikota berkenan untuk hadir dan meresmikan perpustakaan dan manila. Mohon doa dan dukungannya Pak, semoga tempat bernaungnya anak-anak kita belajar semakin berkembang dan baik dan semoga mereka kelak menjadi anak-anak yang bertaqwa, cerdas dan trampil.

Selain itu acara dilanjutkan dengan bazar aneka makanan dan minuman juga pakaian, buku dan asuransi. Senengnya, sop buahdan spagheti saus tiram yg aku jual laris manizzzz.

Posted on 23 Maret 2009, in Cerita-cerita, Keluarga, Komunitas. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Wah, itu wakil walikota yg terbaru y
    Yg tadinya wakil DPRD Prov. JABAR

  2. iya kang, Alhamdulillah acara kemarin berjalan lancar dan sesuai harapan. amin

  3. dah lama nggak visit your blog dah makin banyak aja resep yg bisa saya unduh makasih ya bu…..u

  4. mbak dess…….pa kabar….?

  5. Ow, jadi tau klo Pak Hartanto pendiam dari ungkapan Bunda “like father like son” itu. Tapi, klo Bun sendiri, rame kan? Dan jago: ngeliput aja bisa sambil jualan, laris pula. Salut, Bun.

  6. halo zal, makasih dan berkenan mampir lagi, silakan di unduh dan salam untuk nyonya ya.

  7. halo mbak mia, alhamdulillah baik mbak. emailnya dah aku terima, terharu sekaligus sangat senang, jika berkenan aku posting di blog ya pengalaman mbak, untuk motivasi teman yang lain supaya mulai sukses sperti mbak mia. semangat terus ya mbak. Hidup itu terkadang memang harus menentukan pilihan, jika kita sdh menjatuhkan pilihan dan selalu bersyukur akan pilihan itu, mudah2an kita akan tenang dan senang menjalaninya. salam kuliner.

  8. Halo kang Bahti, makasih dah berkenan mampir dan makasih supportnya. masih terus belajar untuk bersyukur kang.
    O tentang my hubby maksudnya lebih pendiam dari aku hahahaha. Iyalah kang, namanya pedagang kudu rame hehehehe. salam semangat, makasih.

  9. hehehe..belom sukses mbak..masih mengejar impian…masih jauuuuuh…..salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: