Pas 350.000 pengunjung

Pagi yg dingin, mendung tetep menggelantung, cucian tetep menggunung, apa lagi yg mesti dilakukan. malas tentu tidak bisa, pesanan catering harian yg sdh harus dikerjakan sdh menunggu depan mata, tumpukan sayur dan lauk harus segera diolah dan teman2 yg membantu bekerja pun sudah datang.

Rutinitas buka internet tetep dijalankan, wow begitu lihat jumlah pengunjung per hari ini jumlahnya pas sekali 350.000 pengunjung.

Dengan rasa haru yg kuat aku ucapkan terima kasih untuk semua sahabat yg telah berkunjung ke blog ini, semoga blog ini tetep bisa menjadi tempat berbagi dan silaturahmi.  salam

Posted on 5 Februari 2009, in Cerita-cerita, Keluarga, Komunitas. Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. Selamat Bunda
    Sebuah pencapaian luarbiasa di blogsphere ini :)
    Semoga pengunjung2 itu mengambil banyak jariah dr blog bunda ini..

    Btw, ke cilembernya jadi gak?

  2. wwaaahh…termasuk diriku..di dalamnyaa..

    mampir juga ke halamanku yaahh..?

    (buat nambah-2in..biar sampe 350rb..niih..)

  3. Numpang lewat ya bun dah lama gak berkunjung nih

  4. Assalamu’alaikum…
    Maaf yu baru bisa mampir lagi.
    Selamat ya yu atas pencapaian 350ribunya,jadi ikutan semangat ngeblog.
    Belum smua postingan Ayu saya baca, baru sebagian tapi insyaAllah sudah cukup banyak yang bisa saya pelajari.
    Mudah-mudahan bisa terus bersilaturahmi dan berbagi ilmu.

  5. Selamat ya mbak, blog yang hebat semoga semakin bermanfaat bagi banyak orang yang membaca. Mbak ganti no hp ya? kemarin2 aq sms kok gagal terus.

  6. wah selamat yah mba blognya cukup besar traffic nya. Dengan semakin besar traffic nya apa ngga kuatir tuh mba, mengingat masih hosting di wp com. Ada baik nya segera memiliki domain sendiri loh mba. Salam kenal juga sesama bloggor community.

  7. o ya, link blognya udah saya add di blog saya.

  8. daeng pa kabar, maaf baru balas, 2 minggu ini menghilang dari dunia maya lagi kejar tayang di dunia nyata. OOO cilember tetep jadi dong, koordinasi dgn yg lain dulu ya ntar aku kabari, salam untuk keluarga dan makasih untuk supportnya.

  9. halo mbak ema, sehat saja khan? iya mbak aku sering mampir koq, salam untuk semua di TDP ya.

  10. halo dyena, kamana aja kang tapi makasih loh mampir lagi, salam

  11. assalamu’alaikum bunda nisha, makasih ya untuk supportnya, alhamdulillah jika tulisan aku bermanfaat. salam untuk keluarga.

  12. halo mbak wuri, apa kabar, moga sehat selalu ya. makasih ya mbak selalu support aku. amin . no hp tetap mbak nggak ada perubahan, salam

  13. halo kang doel, salam kenal dan makasih tuk sarannya, juga makasih udah bersedia link aku. salam semangat blogor.

  14. Lha iyalah mbak, blognya muantep, orangnya cantik, hatinya baik, jelas aja disukai banyak orang.
    Pokoknya Selamat ya mbak, berbagilah terus.

  15. mbak desss……sibuk yaaa….

  16. Mbak Dilla makasih banget, tersanjung rasanya. amin mbak.

    Mbak mia, pa kabar, sedikit sibuk mbak agak susah atur waktu karena belum biasa terima catering harian, ternyata catering harian membuthkan energi yang banyak banget. mbak mia juga lagi sibuk ya? mudah-mudahan pesanan terus mengalir ya. amin

    halo arikaka, makasih ya. salam

  17. Ok bunda
    Ntar kalo sdh ada jadual fix ke cilember nya
    Aku dikabarin ya via email atau blog ku

  18. ya daeng, aku info ya. salam tuk keluarga

  19. Sip bu.. Nanti kalo dah nyampe 1 juta pengunjung dirayakan besar2 an. Di dunia nyata tentunya. So jangan lupa saya diundang :)

  20. waduh di kunjungi pemilik 3 digit, halo mas pa kabar, makasih ya dah berkunjung lagi, makasih juga supportnya. Jangan khawatir begitu 1 juta kita kopdar hehehehe

  21. Pengalaman yang ada membuat wawasan saya bertambah. Anak-anak saya senang dengan kreasi-kreasi yang saya dapat. Ok lah.

Tinggalkan Balasan

