Horeee lagi, yang berkunjung ke blog mencapai 300ribu

Alhamdulillah, yang berkunjung ke blog aq akhirnya mencapai 300ribu, tentu saja sangat senang semoga isi blog ini senantiasa bermanfaat bagi yang membacanya, katanya Pak guru di “laskar pelangi” jadilah orang yg selalu memberi orang lain sebanyak-banyaknya tapi jangan menjadi orang yg selalu minta sebanyak-banyaknya. Semoga kita selalu berusaha menjadi yang memberi ya bukan yang meminta. Amin

Posted on 27 Oktober 2008, in Bisnis boga, Cerita-cerita. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Mba harusnya saya dapat hadiah nih :)
    setiap hari ga pernah absen….

  2. halo mbak itik kecil apa kabar, wah makasih sdh bersedia mampir lagi ya.

    Halo ummu, hahahaha, boleh ummu aku kirim black forest by email ya. Teriring ucapan terima kasih selalu mampir ke blog aku. salam tuk keluarga.

  3. benul eh betul :)
    saya mah setujuh aja deh bagi selama kita bisa bagi :)

  4. halo iman, ntar kita bagi-bagi kue aja ya. salam

  5. Ass, mbak, pernah punya masalah nggak sama anak yang susaah makan, umur 9 tahun. Dikasih makanan apa ya, biar semangat makan.? Saya juga ikut kursus di NOVA. Nggak ngaruh juga. Sudah saya kasih obat cacing. Itu anak senangnya makan di pizza hut, hoka2 bento, doyan lobster, tiramisu, blackforest, rendang, kan bangkrut saya…. trims. Wass.

  6. hahahahahah, begitu baca aku langsung tertawa, mbak dini pa kabar, nah loh siapa yg salah tuh kalo anaknya suka makanan enak??????
    biar semangat ya dikasih, pizza, hokben,lobster, tiramisu. BF. rendang aja kan doyannya itu.
    Demi anak mah nggak mungkin bangrut lah, salam

Tinggalkan Balasan

