Aquna ada di Tabloid “KONTAN”

Kontan 26/09/08

Kontan 26/09/08

Siang itu buka blog ada komentar dari mbak Gloria (kalo ndak salah) bilangnya dari TV-one minta c-person aku. Nggak gitu lama kontak dan bilang kalo aku akan dihub o mbak Novi. Tunggu punya tunggu mbak Novi hub aku tapi dari Tabloid Kontan, secara waktu itu lagi di mobil arah toko bahan kue, akhirnya mobil dipinggirkan dan wawancara by HP dimulai, cukup lama juga rasanya.

Info mbak Novi, hasil wawancara  akan muncul di Kontan terbit hari Jumat, 26 September 2008. Pada waktu H-nya tabloid aku beli. Ternyata banyak sekali usaha kue yg sdh sangat terkenal seperti Soes Merdeka dll yg dimunculkan di artikel itu, suatu kehormatan bagi aku yg masih home industry bisa ada dalam artikel itu. Memang tidak satu halaman penuh bisnis mungilku (yg mudah2an segera jadi jumbo) dibahas, cuma beberapa paragraf,  namun nilai promosi yg ditonjolkan bagus sekali. Terima kasih Mbak Gloria dan Mbak Novi.

Aquna di Kontan

Aquna dan Defidi di Kontan

Posted on 27 September 2008, in Bisnis boga, Keluarga, Kue Kering and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Selamat ya mbak, mudah-mudahan usahanya cepat tumbuh besar.
    aq n keluarga juga mengucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir & bathin” untuk mbak Desi n keluarga.

  2. halo mbak qutilang, hehehe baru kedengaran kicauannya, baru kelar beres2 rumah baru ya.
    Makasih selalu support aku mbak.
    Iya mbak, mohon maaf lahir dan batin juga ya. sampaikan salam tuk keluarga, ada rencana mau ke bogor? salam

  3. Aku itukan punya VCD yang isinya profileku dari aku kecil, saat aku nyanyi, aku ikut lomba, aku sekolah, aku menari, aku wisuda sampai aku main wushu, pokoknya dan lain lain dech, yang di file PICTURE itu ada semua fotoku dan hasil karyaku plus prestasiku. Durasinya saja 43 menit.

    Buat semuanyanya yang mau tinggalin comment di blogku nanti aku undi, bakalan siapa yang menang. Semuanya gratis jadi tidak perlu ganti biaya produksi sama pengiriman, aku yang tanggung semuanya.

    Karena terbatas jadi nanti aku umumkan yang menang hanya sepuluh orang saja ya.

    Ayo buruan siapa tahu bisa menang, oh ya catatan buat muter VCDnya kalau pakai VCD Player sembarang merek bisa, tapi kalau pakai komputer jangan pakai Windows Media Player sama Winamp jadi harus selain itu. Kagak tahu tuch Oom Andi yang bikin kok bisa begitu.

    Sudah ya, aku tunggu commentnya di http://akuhomeschooling.wordpress.com. Terima kasih banyak ya.

    Cium sayang selalu dari Fafa buat semua

  4. iya mbak Desi, aku baca lo di Kontan, selamat ya…., minal aidin walfaizin.,

  5. halo mbak erna apa kabar, makasih mampir lagi di blog aq ya? dan makasih juga u supportnya, aq jg mengucapkan minal aidin walfaizin. salam

Tinggalkan Balasan

