Kue Kering 2008

kuker 001, komposisi: telur, gula, terigu, butter, margarine, susu, havermut, vanili, maizena, keju, coklat lemon

kuker 002, komposisi: butter, margarine, kaldu ayam, garam, keju, telur, susu, keping jagung, terigu

kuker 003, komposisi: margarine, butter, gula, telur, vanili, susu, selai, maizena, terigu, coklat stroberi

kuker 004, komposisi: butter, margarine, telur, gula, maizena, terigu, keju, susu

kuker 005, komposisi: butter, margarine, telur, terigu, maizena, gula, capuccino, coklat bubuk

kuker 006, komposisi: butter, margarine, gula, susu, terigu, palm sugar, kismis, kacang tanah, maizena

kuker 007, komposisi: butter, margarine, telur, susu, kurma, keju, gula, terigu, maizena, coklat

kuker 008, komposisi: butter, margarine, telur, susu, maizena,selai kacang, coklat rasa lemon

kuker 009, komposisi: butter, margarine, telur, susu, maizena, coklat bubuk, coklat cooking, kacang tanah, terigu

kuker 010, komposisi: butter, margarine, telur, gula, terigu, susu, maizena, coklat cooking, selai

kuker 011, komposisi: butter, margarine, telur, susu, maizena, terigu, coklat bubuk, coklat-cooking

kuker 012, komposisi: keping jagung, coklat lemon, coklat cooking, selai kacang

kuker 013, komposisi: butter, margarine, telur, kaldu bubuk, garam, beef burger, keju, susu, terigu

  • Resep Kue Kering ini ada di Majalah Pesona Muslimah ALIA edisi September 2008.
  • Akan ditampilkan pada blog ini mulai Oktober 2008.
  • Foto-foto oleh Amirrul Iman (Majalah ALIA)

Bagi rekan-rekan yang berminat:

Harga untuk September 2008, per toples (ukuran 500 gram):

  • Kuker 001 – 012 Rp. 35.000. (margarine).
  • Kuker 001 – 012 Rp. 45.000. (butter + margarine).
  • Kuker 001 – 012 Rp. 65.000. (butter).
  • Kuker 013 Rp. 40.000. (margarine).
  • Kuker 013 Rp. 55.000. (butter + margarine).
  • Kuker 013 Rp. 70.000. (butter).

.

Pemesanan:

  • Pemesanan melalui email: defidi @ gmail.com
  • Pemesanan dalam Kota Bogor, minimal 5 toples, Gratis ongkos kirim.
  • Pemesanan luar Kota Bogor, minimal 10 toples, biaya pengiriman disesuaikan.

.

Kue kering tipe lain dapat dilihat di “Aneka kue kering untuk lebaran” (artikel th 2006).

Atau kunjungi juga HALAMAN DOWNLOAD untuk UNDUH/DOWNLOAD resep dan langkah pembuatan.

Posted on 3 September 2008, in Bisnis boga, Kue Kering and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 61 Komentar.

  1. Pertamaxxx…..

    Mba… kuenya model baru semua ya….
    menggiurkan…

  2. Apa kabar mas silo, semoga baik selalu ya.
    Iya mas itu model terbaru kue kering aq, secara dagang aku tunggu loh pesanannya tuk menambah suasana lebaran semakin indah. salam

  3. Enak nich…. Boleh minta nggak? Beli? Hm….. (mundur teratur)

  4. haloo mba…
    saya liat foto kue2nya sepertinya enak deh..trus modelya lucu2… buat lebaran pasti anak2 pada suka.. Kira2 buatnya susah ga yah..?
    thanks…

  5. halo mbak anti, mudah-mudahan nggak mbak, ikuti saja resep yang di majalah alia ya, halo halo aku hasilnya. kalo sudah bisa satu kuker pasti jadi pingin cobain yg lain, anak-anak bisa diajak untuk menghiasnya pasti seneng deh, walaupun hasilnya belum rapi sich, putriku juga gitu tapi malah tambah lucu coraknya karena kacau hehehehe

  6. wah, bisnis kue kering memang menjanjikan apalagi menjelang hari raya. Selamat deh mbak, ntar saya minta istri saya buat mencoba resepnya, terima kasih. Sukses buat anda sekeluarga. Salam

  7. haloo mbak,,,,
    liat modal n kuenya aja dah enak, gimana kalo mencoba kuenya pasti lebh enak. mbak boleh gak tanya resepnya kue2 buatan mbak ?
    terima kasih, n sukses selalu. . . . .

  8. mba, boleh gak kalo pesen kuenya cuma 1 – 2 toples aja?

  9. Salam kenal dari aku dulu ya, mba..kuenya cantik2 semua..mba mau nanya dong..bisa nyediain catering juga gak utk kebutuhan pesta pernikahan gitu? kalau bisa mau dong pricelist harganya…trims ya mba..

  10. wuih..
    kayaknya enak nih, ^__^

    *tahan2 dulu lum buka puasa nih*

  11. tuk daeng, terima kasih daeng silakan coba, salam untuk istri

    untuk mbak nurul, resep kuker 2008 baru bisa aku posting di blog bulan oktober mbak, jika mbak berkenan silakan lihat di majalah Pesona Muslimah ALIA edisi september.

    untuk mbak santi.
    untuk kota bogor bisa saja 1 a 2 toples mbak, ato wilayah jakarta mesti ambil di BPPT kantor suami, ada sales aku di sana.

    untuk wedding aku memang ada catering juga ada wedding planner, penawaran segera aku japri ke email ya mbak? makasih lho mbak santi sdh berkenan mampir di sini. salam

    untuk mas adriands, salam kenal dan makasih ya mas bersedia mampir.

    untuk mas ricoh, makasih.

  12. Assalamualaikum mbak def,

    bener-bener kebangetan deh ngeliat poto-potonya..hehehe….

    mbak,
    kuenya cuma yang digambar itu atau ada lagi? *kue-kue macam nastar dkk* kalau ada brosur dalam bentuk pdf, aku mau ya mbak…plis kirim ke imel ku…

    kayaknya ngiler banget deh..tapi karena skrg msh di luar jawa, mungkin baru bisa beli deket2 lebaran..bisa ndak?
    pengen nya sih bisa icip-icip dulu..hehehe…

    give me your contact number ya mbak
    thanks

  13. halo mbak tri, pa kabar? sehat selalu ya.
    kuenya masih banyak macam mbak, mohon di klik di menu utama di kategori kue kering.
    isinya kue2kue clasik seperti nastar dan teman2temannya.

    belinya sekarang nah diantarnya dekat lebaran heheheheh. Mau icip2 boleh tapi diantar ke mana ya?

    no kontak aku di japri ya. makasih loh mabak. salam

  14. Bu Defidi..
    Saya lagi main kesini sm Istri..

    Nunggu resep dan cara masak kue kering tampil di Blog ini :D
    Blum pernah beli majalah pesona muslimah je :mrgreen:

  15. halo mas tri, salam tuk istri ya. kapan2 kalo kopdar lagi dibawa dunk. resep dan cara buat kue kering yg lain banyak lho mas, bisa dilihat di kategori kue kering dan di slide, aku tampilan step by step.
    untuk yg dimajalah muslimah baru oktober euy bisa tampil , hik hik beli dunk majalahnya.

  16. wuihhh kue keringnya tampak legit2 tuh
    upss jadi ngiler aku :)

  17. halo mas arsyad, mau coba????? aku tunggu pesanannya, hehehe. salam

  18. Assalamualaikum mbak….

    Aku yakin mbak lagi sibuk bgt deh….maap ya aku gangguin…..

    aku mo cerita nih mbak ntar ujung2 nya nanya lho…sekalian curhat juga boleh ya …
    gini… aku kan tinggal di Padang Panjang.(Sumbar)aku seneng banget dengan dunia dapur . nah untuk menambah ilmu perdapuran buka2 internet…wah mbak kita kalah banget …disini ga ada cake atau black forest yang sama kita liat di dunia maya ini lho mbak…disini ga ada tempat kursus yang seperi NCC, orange kitchen, dll, jadi kreatifitas kita jadi mandeg gitu karna ga ada reference …

    memang ada tempat kursus di padang mbak…tapi jauh 2 jam perjalanan lah dari t4 aku…aku ga bisa ikut, setiap hari aku kerja, libur cuma di hari minggu sementara, minggu kursusnya ga buka.jdinya ikut yang di adain di bukittinggi aja.sekitar 30 menit dari rumah.Aku kurang puas mbak..pengennya kan kursus kelas dasar…pengenalan jenis cake, yang dasar2 gitu lah…dah gitu yang tingkat 2, apa gitu namanya…dah gitu kelas trampil….tapi disini ga ada….kelasnya 5 sampai 10 orang dengan system demo .kita cuma memperhatikan ibu dosen bikin 3 resep, brownies kukus, brownies panggang, cake pisang..kalo ga nanya ini itu ya ga tau ilmunya..si ibu dosen diam aja. Ada yang aku ngotot nanya ibu dosen ga mo bilang, malah pake rahasia2an…ga mo kasih tau merk pewarna yang di pake maunya kita beli ma dia aja…untuk kue kering juga gitu…hasil praktek ma kue yang dia jual rasanya beda…aku kan jadi mikir (sebenarnya resep yang di kasih bener ga sih…?)maunya aku di kursus dijelaskan resep kue kering gini2….resep dasarnya gini…rasanya seperti ini, nah kalo kita pake bahan yang gini ntar hasilnya gini, jadi sebaiknya kita pake merk ini ya…rasanya begini, hasilnya kue kita jadi gini…gitu lho mbak… tapi aku kursus kue kering resepnya pake butter tambah margarine.kita praktek ga sesuai resep, si ibu dosen pake margarine semua, rasanya biasa aja….

    Kemarin aku kesana lagi…aku cicip kue kering yang si ibuk tu jual…rasanya enak bgt, bener2 beda ma kursus dan kita praktek dirumah. Aku tanya kq rasanya beda? Ooo…ini aku campur ma butter…pake berapa banyak?jawbnya kira2 aja berapa suka…lhaaaa…aku bingung mbak mo masukin berapa…kalo pake kira2 apa nanti hasilnya juga kira2.

    Padahal aku bela2in ikut kursus karna mang mo jualan kue mbak…sekarang aku kerja di sebuah perusahaan distributor, mungkin taon depan udah ga lagi, aku mo serius dibidang ini, disamping hobbi, menyenangkan, aku ga perlu keluar rumah cari sesuap nasi…tul ga mbak…

    Nah mbak…banyak yang mo aku minta dari mbak….
    1. sebelumnya aku belom pernah coba yang namanya jualan…jadi bener2 bingung gimana mo tetapin harga, karna kota tempat tinggal aku kecil, konsumen sukanya dengan harga serba ekonomis tapi rasa eksekutif…untuk menyiasati hal ini aku perlu bantuan mbak deh…
    2. gimana caranya mengenalkan hal2 baru seperti cake yang pernah aku lihat di internet ini mbak…sampai skrg aku belom pernah lihat toko jual tiramisu, cheese cake seperti yang aku lihat diblog para milis. Ketinggalan banget aku mbak…( aku sendiri belom pernah icip hehehe…)
    3. satu lagi mbak yang masih meragukan, untuk menghasilkan kue kering yang maknyos..perbandingan margarine dan butter itu berapa mbak? Karna kalo mo pake butter semua mahal…ga kuat harganya mbak…ntar aku mo jual berapa sementara konsumennya mau yang ekonomis tapi rasa yang eksekutif. Aku pernah coba beli yang kiloan sekilonya 22.500, satu adonan aku pake 400 gr margarin campur butter 100 gr..tapi butternya ga terasa…alias kue keringnya biasa aja.ga seenak instruktur kursus ku jual…dia ga mo kasih tau resep nya…jadi aku bingung… baiknya aku pake butter merk apa yang mbak…cocok buat rasa dan selera konsumen aku…
    4. ciek lagi mbak (satu lagi) hahaah…..tu bahasa padang lho mbak…merk pewarna yang bagus tu apa mbak…?

    mohon bantuannya ya mbak…aku berharap sekali dengan jawaban mbak…mbak udah banyak membantu aku…makasih ya mbak

  19. halo mbak aya, duh aku yg minta maaf email mbak tentang hal ini sdh aku terima tapi belum sempat balas ya.
    mbak aku sedang menulis mengenai awal aku mulai usaha sampai sekarang, mulai yg senang sampai susahnya, dari dipuji sampai dimaki2, namun berhubung ceritanya panjang sekali jadi belum selesai, mohon sabar ya mbak, segera aku posting. teriring salam, yg sabar mbak, jadi bakul kue mesti punya mental baja, salam semangat.

  20. mba boleh tau alamat tepat bogornya dimana
    kebetulan ada family di bagor siapa tau aku bisa mapir beli lansung ke situ & tolong donk mba webnya ditambah cara mebuat kuenya biar lenkap aku mau coba buat sendiri & kebetulan aku seorang ibu muda aku senang mencoba

    terima kasih

  21. halo mbak rita salam kenal dan makasih sdh mampir ke bloh aku, aku tinggal di vila bogor indah ,pomad, bogor utara mbak.
    Untuk resep dan cara membuat kue sudah aku posting mbak, mohon kembali ke menu utama klik di kategori, ambil kue kering, juga sdh bisa dilihat di slide step by step cara pembuatannya. silakan mencoba ya mbak.
    Oh ya untuk kue kering yg terbaru baru bisa aku posting oktober nanti mbak karena resep masih ada di majalah Alia edisi setember ini. salam

  22. Mbak desi..

    Ada cabang di depok gak..?

    kalo minat cara pesennya gimana..?
    Kayanya kemarin aku dah email deh, blom terima ya..?

    Trims

    Nova

  23. halo mbak nova, di depok nggak ada cabang mbak, tapi bisa aku kirim, didepoknya dimana mbak? japri ke email aku aja pesanannya ya. aku tunggu. salam

  24. aku telp aja boleh gak.? yang no hp di aquna, punya mbak juga kan..? dari tadi aku telp gak diangkat.

  25. Assalamuaalaikum,, haloo mba.. ini untuk bogor gratis ongkos krim ya,,, emg tepatnya dimana mba,, aq bogor juga.. siapa tw bisa mampir ke t4nya mba,, jdi bsa milih ndiri kuenya langsung gitu…

    tks

  26. mba… aq udh dpt alamatnya yg di vila bogor… klo mo beli satu atau dua toples (dtg lgnsung ke vila bogor) boleh ga belinya cuman dikit … ;)

    tks

  27. Walaikum…mbak khusnul, boleh dunk mbak tapi kabari aku kue kering yg mana yg mbak mau beli ya, supaya bisa aku siapkan. terima kasih. salam

  28. mbak,
    aku dah kirim imel pesenan. dah nyampe kah?

  29. aku cek dulu ya, tungggu bentar. makasih mbak tria

  30. Assalamu’alaikum

    Halo Bu!! ngeliat kuenya saya jadi ngiler
    tapi bukanya masih lama T_T

  31. mba.. aduh bentuk kueny lucu2 bgt…

    mba, aq mo tanya.. hiasan kukerny pke coklat ato icing??

    trus smua kuker datas resep dsrny sama smua gak?

  32. Mba, vila bogor nya blok apa… buka langsung di rumah gak? sepertinya lebih enak liat langsung, bisa sekalian nyicip, aq juga di vila bogor

  33. halo neu2, hiasan kue pake icing dan coklat mbak, yg kurma keju dan nastar salut coklat itu pake dark coklat dan rainbow coklatnya mercolade, yg lain pake icing.
    pake icing lebih fleksibel sich karena nggak cepat lumer seperti coklat.
    ya sebagian besar resep dasar sama hanya modifikasi isi saja, soalnya kalo sdh order yg banyak akan kesulitan sendiri kita kalo terlalu banyak resep yg digunakan. selamat mencoba ya, salam

  34. wah, kuenya hebat-hebat. food testing dong ?

  35. Hue enak banget AND lezat bs dpaketin nich…….

  36. halo mas rizky, makasih dah mampir ya, boleh mas, kapan mau test food, aku tunggu di sapur aquna ya. salam

    untuk mbak kayla, bisa mbak dipaketin, japri ke email aku aja ya. salam

  37. jadi mupeng liat gambar2nya…….

  38. Ass mbak Desi,

    Ini Disty yg pesen tadi di email..
    Salam kenal ya

  39. kue2 nya bentuknya manis2 n kyknya enak nih :-)

    … kl psen hanya 1-2 toples bs g mba? n kirim nya ke Sentul City, Bukit Sentul bs ga?

    thx

  40. halo mbak lisa, boleh aja tapi min 5 ya mbak. sekalian aku ke hypermat. salam

  41. Mba defi…kalo mau pesen gmna….apakah cm lwt e-mail saja atw bisa ga kita ke sana…biar liat langsung kuenya…harganya ga berubah kan mba…..tolong alamat lengkapnya mba….saya soalnya di tangerang tinggalnya….syukron mba defi…..

  42. waa kayaknya enak. :p

    iseng mbak sya liat-liat ajja

  43. tolong kirimin aku alamatnya yg lengkap ya…plus no copntact…thx

  44. mbak Firdha jangan dilihat doang…! Nti nyesel..!!

    Suer ..rasanya enak..!!

  45. hahahaha ditengah keringat mengucur di depan open dan kaki membengkak karena kelamaan berdiri sambil melukis ku-ker sempatkan diri buka blog, jadi nggak kerasa capeknya, makasih ya men-temen postingannya sangat menghibur aku.

    mbak nova, punten abiz euy lupa bawa tester, lebaran ke rumah ya, aku gantiin yg dibuat tester kemarin, beneran loh, aku nggak mudik.
    ih putrinya mbak nova lucu banget rambutnya kayak barby, kruwel2 tapi lucu.

  46. mas budi suprice euy, begitu aku japri alamat dan no HP tdk berapa lama keluarga mas sdh datang. terima kasih ya mas sudah berkenan memborong kue aku. salam

  47. mbak dewi, email dah aku terima makasih mudah2an masih sanggup buatnya ya mbak, harga berubah mbak, yg margarine 30, yg campuran 40 dan butter aja 65 tuk yg asin or keju ada tambahan 5000.

  48. artikelnya bagus-bagus. terima ksaih saling tukar infonya

  49. halo mbak lia, sama-sama mbak.

  50. mba,aku sangat t’bantu dengan resep2 bagus dr mba,gpp kan aku mo nyoba usaha kecil2an?……yg ga punya bakat,tp ada kemauan,hehe….thnx y….dah mau b’bagi resep,n ga pelit2 kasih ilmu ke orang…mdh2n Allah,yang m’balasnya,amien

  51. mba bener2 kreatif, mdh2n usahanya tetep maju….salam ti orang bandung……

  52. halo teh qtank, nuhun dah mampir ke blog aku. teh ayuh semangat untuk cobain buat kue , asal rajin coba yakin deh pasti bisa, makasih supportnya. amin

  53. saya dari banyuwangi jatim,Mbak mau nanyak cara, bahan tuk buat hiasan diatas kuker itu apa dan gmn ya..kok bisa keras apa dari coklat blog yg di tim biasa terus taruh contong terus didesain diatas kuker ya.tolong kasih tau dong thanks

    • halo mbak eva, untuk hiasan di atas kue ada beberapa type: ada yg pakai coklat clog dgn aneka warna dan rasa ada juga yg pake gula, kalo yg pake coklat sedikit repot jika kukis hias, kalo dicelup saja lebih mudah. Untuk hiasan dari gula, silakan ke kategori kue kering, sudah aku berikan resep dan cara membuat juga mendekorasinya, salam

  54. assalaamu’alaikum…
    mba buka kursus bikin kue kering g?
    mau ikutan dunx…
    gmn caranya?
    thanx

  55. wah…..si ibu dah bikin model kue baru lagi… enak tuh keliatannya

    jadi pengen nyobain… jadi tester boleh donk kan bu??? hahahaha

  56. HHmm…sepertinya mata enak tuwh :)

  1. Ping-balik: Aneka Kue Kering untuk Lebaran « Sajian Defidi

  2. Ping-balik: Kue untuk menyambut hari besar dan Tahun Baru « Sajian Defidi

