horee, hari ini target tercapai

lamaaaaaaaaaaa rasanya melihat statistik di blog aku kapan ya angka mentok yg berkunjung ke blog aku melebihi yg tertinggi yg pernah ada yaitu di titik 1500 per hari, ini terjadi tahun lalu deh.

nulis lagi terus nulis bahkan sdh ada 17 tulisan di draf yg belum sempat dipublish. tadi siang my hubby telpon, katanya aku masuk botd hari ini diurutan ke 43, segera aku buka  ternyata sdh diurutan ke 23, sore turun lagi ke urutan 50-an, nah aku penasaran lihat statistik, wowwwwwwwwwww hari ini pengunjung aku lebih dari 2000 orang, duh senangnya, dan malam ini tpat jam 11.40 angka naik lagi mencapai 2300. horeeeeeeeeeee aku tepuk tangan, 2 krucil terpana dan bertanya ” ibu ada apa koq tepuk tangan?” aku bilang ibu senang karena target yg mau ibu capai sdh terlaksana, cerita sedikit dgn 2 krucil aku yg emang langsung nyambung krna mereka berdua juga setiap hari cek statistik di blog-nya masing2.

yg membuat aku senang, jika saja dari 2300 pengunjung, 10% saja yg mencoba membuat kue kering dan jadi untuk bisnis rumahan berarti sdh 230 orang yg memanfaatkan tulisan itu, setidaknya tulisan aku sdh bermanfaat untuk 230 orang.

Kata tetangga sebelah” ilmu yg bermanfaat adalah ilmu yg bisa berguna untuk orang lain” untuk apa pintar jika ingin menjadi diri sendiri.

45 tgl 2 September 2008

Rekaman pada jam 9:45 tgl 2 September 2008

Iklan

Posted on 1 September 2008, in Keluarga and tagged . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Ilmu yang bermanfaat..
    Pahalanya mengalir terus….
    Semoga… Amiin….

  2. ummurifqi, apa kabar, selamat menunaikan ibadah puasa ya, maaf lahir dan batin.
    terima kasih ummu u supportnya, amiin.

  3. Alhamdulillah, selamat ya mbak.. Aku ikut senang. Salut banget sama mbak yang telaten menjawab tiap komentar yang masuk. Jarang banget ada yang begini lho, gak pelit bagi ilmunya lagi. Ins Allah aku termasuk yang 10% itu mbak. Karena suka buka blognya mba Desi aku jadi berani bisnis kue meski masih kecil2an. Dari sini juga aku jadi banyak tau tips2nya jualan kue. Karena kadang kalo pas nemu komentar yang gak enak tentang buatan kita, aku terus inget mbak desi, en abis itu langsung semangat lagi. Salut deh mbak salut…!! Thanx a lot ya mbak atas ilmu dan sharingnya…Semangat Terus mbak !!

  4. Alhamdulillah saya sehat Bu, dan berharap dapat menjalankan Puasa lebih baik … oh iya sama-sama Bu’ … Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, mohon maaf lahir dan batin … salam buat Keluarga ya Bu’

    oh iya … selamat atas target yang tercapai, wah boleh nich belajar ng-Blog dari Ibu, dan satu lagi … setuju banget dengan kata – kata ” ilmu yg bermanfaat adalah ilmu yg bisa berguna untuk orang lain” untuk apa pintar jika ingin menjadi diri sendiri, kapan ya bisa memberi hal yang bermanfaat untuk orang lain …

    wasalam

  5. horrre…aku juga ikut senang mbak…alhamdulillah aq juga termasuk yang 10 %.aku mulai kecil2an mbak…alhamdulillah mulai jalan..sukses buat mbak…ilmu yang mbak bagi2 sangat bermanfaat,secara aq yang baru tertatih tatih jualan kue…nastar keju resep mbak..banyak yang pesan lho…makasih ilmunya mbak…makasih banyak…o ya mbak…aq ada kirim imel lho buat mbak..mungkin belom di buka deh…sekedar mengingatkan…aq tunggu balasannya ya…..sekali lagi makasih banyak.salam.

  6. Untuk Mbak Nita dan Mbak Mia
    Subhanallah, membuncah rasa senang di hati , alhamdulillah aku sdh bisa menyenangkan orang lain, makasih ya mbak nita dan mbak mia, senyum mbak nita dan mbak mia nggak bisa dibayar dengan apapun bagi aku, mudah-mudahan bisa mbak berikan ke yang lain ya? emang arisan aja yg berantai he he he

    Untuk mbak nadhyani,
    senang mendengar mbak sehat2 saja, makasih supportnya mbak.

    untuk mas achoey,
    makasih supportnya mas, duh jauuuuuuuuuuh dari hebat mas, masih harus banyak belajar terus.
    mudah-mudahan aq tetap bisa bersyukur atas apa yg telah dipinjamkan oleh Sang Penguasa Dunia dan dapat memeliharanya dengan bail. salam semangat blogor, sore ini aku ke botani mas, tuk memastikan kegiatan kita.
    Mas, bidadarinya dah mau turun tuh dari khayangan mesti siap2 loh tuk penyambutan he he he, aku buatkan tart yg besar deh gambar bidadari yuuuuuuuuuuuk

  7. wah hebat. kapan aku bisa kek punya bunda? hihi

  8. halo mas, pa kabar. sehat aja kan? salam

  9. Mbakkkk, mau kuenya, hihi… Hebat mbak, pengen suatu hari blognya bisa berguna seperti ini :)

  10. halo mas dimas, pa kabar? moga baik selalu ya.
    makasih mas, sukses selalu . salam

  11. Mba..Allhamdulilah.. Slamat ya..Aq jga ingn sprti mba..Untung aq baca Alia, jd aq bs mngnal mba. Aq jga mau Pnya keahlian kuliner,aq prnah cb bwt kue lidah kcg tp ga2l trus..Trus bwt bolu jga ga lmbut2 rsnya.Msh bny prtanyaan lain.. tp yg pnting gmn crnya sy dpt bljr kuliner?Thx mba..Sukses trus ya..

  12. halo mbak Iin, salam kenal dan terima kasih sdn bersedia membaca profil aku di Alis dan jg sdh mampir ke blog ini.
    amin mbak, niat tuk jd ahli di suatu bdang sdm mrupakan mdal utama.
    aku coba posting bagaimana wal aku terjun ke kuliner ya mbak, salam semangat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: