Selamat Ulang tahun Botani Square yg ke-2

Sore itu seperti biasa moms kycen forum and the gank kumpul di food court ceritanya emang pingin ngumpul secara dah agak lama nggak ngumpul sekalian nunggu mas Alvi mo berikan undangan tuk menghadiri pesta ultah botani square yg ke-2.

Setelah ketemu dgn 2 pujangganya botani square mas Bagus dan mas Alvi, dari obrolan ringan sampai kegiatan, tanpa disangka dan dinyana moms kycen forum mendapat kesempatan yg cantik sekali, yaitu membuat kue ultahnya dan snack untuk tamu. Setelah deal or not deal, moms mulai sibuk dgn berbagai rencana bagi tugas.

Seperti biasa motornya moms kf, mbak Mika dan aku mulai tarik jabrik bagi tugas, secara mendadak gitu loh order ini.

Akhirnya dengan kerja yg sangat keras anggota moms kycen forum  bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik walaupun dgn dang begadang. Tercipta suatu kue ultah hasil keroyokan aku, mbak mika dan suhu kami Pak Sahak- terima kasih ya suhu.

Walaupun dgn keadaan sangat lelah, aku paksakan datang juga ke botani untuk mengikuti acara lanjutan pesta ultahnya ( mbak Mika tdk bisa hadir karena ada acara lain) karena dah dipesan yg punya hajat , juga janjian dengan mas hangga – sang ketua blogor dan tentu saja ingin liat javajive.

Acara ruar biasa meriah, MC yg emang dah handal, dan tentu saja Javajive sangat menghangatkan Botani square yg mana di luar hujan gerimis besar.

Lagu demi lagu meluncur dengan indah, Mas Fatur dan mas Dhany  membawakan lagu hitnya “menikah dengan-ku” membuat histeris penonton, gimana nggak, dia turun panggung mendekati kerumunan teteh dan ibu2 dgn mengulurkan tangannya.

Mendekati jam 9 malam, selesai sdh acara tersebut, aku berkesempatan berfoto dengan management Botani Square dan JavaJive.Hilang lenyap rasanya semua keletihan 2 hari ini manakala management Botani Square mengucapkan terima kasih dan  memberikan pujian atas kue ultah dan snack kami.

Kembali kata syukur terucap berulang2 manakala melihat logo Moms kycen forum terpampang kembali di backdrop, perasaan membuncah di hati melihat logo moms bersanding dgn sponsorship lain .

Terima kasih ya Robbi, Sang Pencipta Keindahan Hati. Semoga kami tetap diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan baik cobaan berupa kesulitan maupun kesenangan.

Terima kasih diucapkan kepada seluruh team yg bergabung dalam pembuatan kue Ultah dan Snack Box , yang namanya tidak dapat aku sebutkan satu persatu di sini. Semoga semangat kebersamaan, semangat persaudraan dan semangat kerja terus ada pada kita. Bravo Moms Kycen Forum.

Iklan

Posted on 30 Agustus 2008, in Bisnis boga, Cake, Cerita-cerita, Dekorasi Kue and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Met ULTAh buatBotanical Square

    Buat Bunda,

    met jalani indahnya bulan suci
    mohon maaf lahir dan bathin

  2. Tuk mas achoey,
    makasih mas, kami sekeluarga juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.
    salam

  3. Dear Mba Dessy,

    Terima kasih untuk reviewnya yang bagus ya.
    Semoga kerjasama kita selalu dapat terjalin dengan baik.

    A.Pungko W

    • terima kasih kembali pak Pungko, senang bekerja sama dengan tim bapak. Tgl 26 minggu besok kembali saya dan teman2 menyelenggarakan acara di botani pak, sama2 berdoa ya pak semoga acara dapat berjalan lancar. amin

  4. Selamat dan Sukses Acaranya

    Salam
    Soes Merdeka Bakery
    Menjual Snack Box di Bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: