Kue Kering aku ada di MAJALAH PESONA MUSLIMAH “ALIA”

Resep kuker di Majalah Alia

Resep kuker di Majalah Alia

Assalamu’alaikum wr.wb teman-teman dunia maya, teman teman seperjuangan di dunia kuliner, terucap kembali kata syukur yang tak terhingga kepada Sang Pencipta keindahan dunia, Sang Pencipta Ilmu, Maha Segala, Allah SWT, untuk nikmat sehat, nikmat rezeki dan nikmat ilmu yang diberikan kepada aku, semoga aku senantiasa dapat memanfaatkan semua yang telah diberikan dengan sebaiknya-baiknya. amin.

Kali ini majalah wanita Pesona MuslimahALIA” berkenan menampilkan profil aku dan 10 resep kue kering terbaru aku pada edisi September 2008, aneka resep komplit ada di majalah itu. Buruan beli ya dan silakan coba dan kita sambut bulan Ramadhan dengan rasa syukur karena masih diperkenankan kembali menjalani ibadah di bulan suci ini. Dan kita rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan aneka kue di rumah untuk sanak saudara, handai taulan yang bersilaturahim.

AKU DAN KELUARGA MENGUCAPKAN ” SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA DI BULAN RAMADHAN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN” TERIRING SALAM PERSAUDARAAN.

Iklan

Posted on 27 Agustus 2008, in Bisnis boga, Cerita-cerita, Keluarga, Kue Kering, Masakan Rumah and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Ya Bunda
    Mohon maaf lahir bathin

    Moga Ramadhan kali ini kita benar2 menang :)

  2. Ya mas, mohon maaf lahir dan batin juga. amien

  3. Selamat untuk mbak defidi, pengakuan dan pencapaian yang luarbiasa atas kemampuan mbak defidi dalam bidang kulinari tentunya, saya ikut senang dan semoga hal tersebut semakin menambah semangat mbak defidi dalam berkarya di bidang kulinari ini. Maaf saya baru berkunjung kembali ke blog mbak defidi, sekalian saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada mbak dan keluarga beserta blogger yang lainnya jika selama ini sajian yang saya berikan di blog saya tidak berkenan di hati, mohon maaf lahir batin , marhaban yaa ramadhan.

    Dan selalu setiap kali saya berkunjung ke blognya mbak defidi ini, saya mengalami kejang perut akibat membayangkan lezaatnya olahan makanan yang mbak defidi buat.

  4. untuk mas jundul,terima kasih mas untuk supportnya, tetap semangat (itu pesan semangatnya blogor=blog komunitas bogor), Insa Allah mas saya bisa terus semangat.
    Hahaha, jangan kejang perut dong mas, repot urusannya. Nah supaya nggak kejang perut , pesan kue kering aku ya untuk lebaran ( secara promosi pedagang heheheh). salam semangat

  5. Assalamu’alaikum

    halo mbak..Pertama2..SElamat menyambut Ramadhan yg mulia, met puasa, semoga amal ibadah kita di terima ALlh SWT, dan diampunkan semua dosa-dosa kita.

    kedua congrats…sudah jadi selebriti kuliner…moga aja dg makin laris dan terkenal ya..he..he…

    wassalamu’alaikum

  6. Assalamu’alaikum wr,wb

    Apa kabar mbak nienie, semoga sehat selalu ya.
    Selamat berpuasa ya mbak, mohon maaf jika ada sikap dan tutur kata yg kurang berkenan.

    Terima kasih untuk supportnya mbak, minta doanya saja semoga bisa tabah dengan semua cobaan, bukankan kesenangan juga cobaan. salam

  7. Assalamu’alaikum wr,wb

    pertama aku mw bilang selamat menjalankan ibadah puasa.aku baru pertama kali ngeliat blog mba dan aku kagum bgt sama mba.klo boleh aku minta donk resep-resep kue kering yg gampang dibuat N bahan2nya jg g mahal2 bgt. mksh sebelumnya…

  8. halo mbak ita, selamat menunaikan ibadah puasa juga ya, makasih untuk supportnya, masih banyak harus belajar mbak.
    untuk resep kuker aku mohon mbak ke menu utama di sana ada kategori kue kering, klik aja terus mbak pilih kueker yg mana yg mau diambil resepnya.
    sudah aku coba buat semudah mungkin mbak, mohon ikuti resep insa Allah berhasil. halo2 aku hasilnya ya. salam

  9. Assalamualykum,
    maaf baru berkunjung lagi,selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir-batin, aku ikut seneng dan bangga lho atas prestasi mbak Defidi karena aku juga banyak belajar dari blog ini, pengeeen…beli majalahnya, tapi jauh di rantau nih…hiks…

  10. halo mbak diah apa kabar, cerita dunk seperti apa situasi di ausi kalo bulan puasa? makasih banyak ya mbak, majalahnya aku simpan deh nanti kalo mbak sudah kembali ke tanah air aku kasihkan heheheh, bulan oktober aku posting resepnya mbak, sekarang belum bisa. makasih ya mbak tuk supportnya. salam. selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

  11. assalamu’alaikum, mbak, tadi saya barusan baca profil mbak dimajalah ALIA, wah saya salut banget sama mbak, jarang lo ada orang yang mau bagi2 resep kue buatannya,soalnya khan takut rahasia dapurnya ketahuan trus gak ada yang pesen. Eh mbak malah bagi2 resep buat kita2, makasih banget ya mbak, ntar saya mo praktik itu yang ada hiasan coklatnya,soalnya anak2 doyan banget sam yang namanya coklat,makasih ya,mbak, semoga Allah membalas kebaikan mbak,amien

  12. waaliakumu… mbak indah. salam kenal, dan terima kasih sdh bersedia mampir ke sini dan membaca profil aq di alia.
    Alhamdulillah mbak aq diberi kesempatan tuk bagi ilmu dgn yg lain, he he masalah rahasia dapur khawatir ketahuan dan nggak ada yg pesan mah kata emak” rezeki kagak ketuker’ insa Allah ya mbak.
    silahkan di coba resepnya ya mbak, untuk salut coklat yg penting waktu mengetim coklatnya mbak, usahakan jangan sampai ada air yg masuk dan suhu panas jangan terlalu tinggi. salam

  13. Selamat ya Mbak, aku baru aja mo minta resep kue keringnya, eh udah di published di majalah Alia. InsyaAllah aku beli majalahnya ya, mo coba praktek untuk lebaran tahun ini. Makasih ya ..

  14. untuk mamy susi, makasih ya dah mampir ke blog-ku, dan makasih juga berkenan mencoba resep aku. halo halo hasilnya ya. salam

  15. Assalamualykum, wah makasih banyak ya majalahnya disimpenin, inshaAllah awal tahun depan kalau aku pulkam kita ketemuan ya, aku tuh paling senang membaca kisah sukses seseorang, oh ya ditunggu ya mbak ceritanya di blog ini, tapi gak buru2 koq, sekarang lagi sibuk2nya bikin pesanan kuker ya, aku juga terima pesanan disini tapi nggak banyak2 karena disini semuanya harus dikerjakan sendiri, jadi sebelum puasa dulu ibu2 / teman2 “kukursusi” dulu buat kue kering supaya mereka bisa bikin sendiri, terus aku cuma terima pesanan dari teman2 yang benar2 tidak ada waktu karena bekerja atau punya bayi.
    Nanti kalau ketemu majalahnya barter sama buku kue ya..salam persahabatan

  16. Assalamualaikum, salam kenal mba’ desi. Wah.. slamat ya…resep kuenya masuk di majalah alia. makin sukses nih ya kayaknya… aq harus nyontoh nih hasil krj keras mba’ desi. aq masih Beginner banget di dunia perbakingan… boleh kan mba’ aq ikut nyoaba-nyoba reesp mab’ desi. maksh sblmnya… wass……

  17. Alhamdulillah mbak, terima kasih supportnya. Boleh banget dunk cobain resep2 aku, semoga sesuai harapan. salam

  18. mbk, q awam banget ma komputer. Q pngen bgt download kue buat lebaran, tapi bingung pas ditanyain verification code nya bisa dijelasin ga, q hrs ngetik apa ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: