kisah indah di hari minggu, 24 Agustus 2008

Blogor perkenalan

Blogor perkenalan

Kenapa aku kasih judul demikian? Satu hari Minggu 24 Agustus penuh dengan keindahan hidup.

Dihari minggu itu mulai sabtu malam aq tidur hanya 1,5 saja dari jam 2 hingga jam 3.30. Pekerjaan sang pembuat kue tdk dapat ditinggalkan, rezeki yang menghampiri mesti dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Setelah sholat subuh aq berangkat ke Puncak untuk mengantar pesanan kue, Alhamdulillah perjalanan lancar tidak kena macet sedikitpun. Pemandangan di Puncak yang indah bertambah indah manakala pesanan sampai ditempat tujuan dengan selamat.

Segera turun kembali ke Bogor karena jam 11 aq mesti antar sang Elang (Alta anakku yg 1) untuk mengikuti suatu tes ilmu pengetahuan. Sampai di sana, Gedung LIPI Biologi, Alta langsung masuk ruang dan kami titipkan dengan gurunya untuk kami tinggal sebentar mencari makanan karena belum sarapan dari pagi. Walaupun mengantri, akhirnya kami bisa makan bakso yang enak. Kembali ke tempat tes, tidak berapa lama Alta muncul dengan wajah tersenyum (indah rasanya hati ini melihat dia tersenyum) yg sebelumnya dia agak pesimis mengikuti tes ini.

Blogor sibuk

Blogor sibuk

Waktu menunjukkan pukul 12.30 kami langsung meluncur ke Plaza Telkom karena ada acara Kopdar Bloggor. Sampai di Telkom aq telpon mbak menik menanyakan tempat acara (hehehe gimane ceritanya sebagai panitia lupa alias kagak jelas tempatnya).

Tidak berapa lama mbak menik menghampiri aku, indah rasanya melihat senyumnya secara baru kali ini bertemu, setelah cipika cipiki kami segera masuk ruangan. Dannnnnnnnnnnnnnn nah inilah wajah-wajah asli para bloggor . Mas achoey ga manglingi sama abiz dengan fotonya di web cuma agak lebih thin dari bayangan aku. Mas Akhdian juga nggak manglingi, yang agak manglingi adalah mas Hanggadamai, ternyata ya men-temen, aslinya imut banget hehehehe (emang bener kan ya).

Setelah berkenalan , aku+hubby+2 anakku mengambil posisi tempat duduk sambil menikmati kopi panas dan pastel, he he he ga berani ambil brownies kacang bisa-bisa dibilang jeruk makan jeruk karena aku yg bawa brownies.

Akhirnya setelah waktu mundur 30 menit, acara di buka mas Achoey, nah bagian ini aku juga nggak nyangka, ternyata ya men temen selain  sosok yg romantis di blog-nya dengan puisi2 dan harapan indahnya dalam kehidupan ternyata juga sangat humoris. Ruang yg awal agak sedikit tegang dan rada jaim mulai mencair dan akhirnya cair beneran, wah aset yg bagus untuk blogor kita dah punya MC yang oke-deh.

Acara dimulai dengan baca doa dah gitu diteruskan dengan mengenalkan diri yang mana dimana secara dunia maya akhirnya jumpa di dunia nyata.

Amanah Blogor

Amanah Blogor

Step by step runtutan acara dilalui dengan lancar dan cepat menurut aku, kesepakatan demi kesepakatan tercapai dengan indahnya, ga ada yg saling merasa full power semua sama rasa sama rata, wah jarang loh di satu komunitas awalnya sudah damai seperti pertemuan kemarin. Mudah-mudahan awal yang indah ini bisa berlanjut indah pula, gimana nggak damai kalo pak ketuanya namanya aja damai,  he he he

Nah akhirnya aku kebagian juga amanat blogor, saat ini aku menduduki amanah di divisi kegiatan (sementara waktu loh), jika ada blogor yang berminat menggantikan silakan japri ke email aku ya (hehehe kayak pesen kue aja).

Kesepakatan struktur organisasi tercapai, bravo mas hangga damai sebagai pak ketua, dayang-dayang siap mengawal kemanapun pak ketua berada, gitu kan ya?

Selesai acara inti, kita keluar ruangan untuk foto bersama, dan bagi -bagi snack untuk bawa pulang ( heheh kayak anak TK pulang ultah aja ya).

Fotbar Blogor

Fotbar Blogor

Untuk diketahui semua blogor yg belum joint yuk cepetan joint, banyak loh agenda kegiatan yang sudah menunggu di depan mata, next time kita ketemuan aku bawain kue yang lain, buruan daftar 100 pendaftar pertama terutama wanita umur dibawah 30 boleh mengisi pendaftaran pemilihan Mas Achoey (maaf mas, aku jadi latah gawangi pemilihan, habis dimana-mana pemilihan melulu, sampe pembantu kagak masuk berkali-kali gara-gara milih tuh).

Oh ya aku sekalian ngajak ketemuan lagi yook di Botani Square hari Kamis tanggal 28 Agstus sebagai ajang menjaga semangat yang kemarin, sekalian kita lihat acara ultahnya botani yg ke-2, alhamdulillah aku (mom’s kycen forum)  dipercaya untuk buat kue ultahnya juga konsumsinya, kita ngobrol-ngobrol aja yook, sekalian liat Ruben Unsu dan Javajive.

salam semangat blogor .

Posted on 27 Agustus 2008, in Cerita-cerita, Keluarga, Komunitas and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Hai Mbak Desi..
    Wah jadi nanti Kamis 28 Agustus ini mau ada kumpul2 lagi di BoQuare ya?
    Seru doms, sekalian munggahan.. heheheh

  2. halo mbak dita, datang ya, secara kemarin kan datang agak belakangan so ga sempat brol ngobrol, aku tunggu ya, salam semangat

  3. Bunda, wah maaf ya aku gak bisa ke sana
    abiez ujannya gede bgt :D

  4. Bunda, hehe.
    Ayu tawarin aku, bilangin ada diskon sebelum 2008 habis :D

  5. halo mas achoey, weee rugi kemarin ga kebotani ya mas hangga, nggak kebagian brownies, pie buah ama, risol. Oke deh ntar kita adain acara buka bersama aku bawain kue lagi ya. salam

  6. mba desi…
    baru kenalan niy…
    abis baca profilnya mba desi koq kayanya aku bgt…
    aku skrg msh kerja kantoran siy…
    suka sedih bayangin anak dirumah lg ngapain pas ditinggal kerja…
    kadang sedih jg pas dia bilang mama ga usah kerja temenin danish aja….hiksikshiks,…..
    mba desi dah membangkitkan semangatku tuk buka usaha dirumah..
    yach…msh semangat doang siy….
    hehehhehehhe..blm praktek niy mba..
    makanya…
    ini mo minta resepnya buat mantebin diri bekerja dirumah aja…tp klo mo dikasih resep2 yg lain jg ga nolak….hehehheh….”ngarep mode-on”
    aku tinggal disemarang mba…susah ya klo mo ikutan kopdar bloggor..
    ya udaw…lewat udara gpp ding…yg penting sama2 dpt ilmu kan mba….
    sebenarnya aku taunya web ini krn ingin nyobain buat kuker….
    eh ketemunya malah buanyak bgt..
    jd seneng dey..Alhamdulillah..
    makasih ya mba resep2nya mo tak cobain niy…
    dan jgn bosan trs membagi ilmunya….
    krn ilmu dibagi-bagikan tidak akan abis tp malah akan semakin menjadi barokah…

    susah ya klo ikutan

  7. halo bunda danish, salam kenal dan makasih ya sdh berkenan mampir.
    duh bunda butuh perjuangan tuk meyakinkan diri sendiri bahwa pilihan tuk balik menjadi ibu rumah tangga adalah pilihan yg tepat. Sempat stress bahkan berniat kembali bekerja, aku dah sempat bikin lamaran kerja lagi lho, tapi liat anak2 gitu senangnya waktu buka mata di pagi hari ada ibunya dirumah, buru2 keinginan itu aku hapus.
    Semarangnya dimana mbak?
    Silakan dicoba resepnya mbak, jangan sunkan2 lho mbak, apa yg bisa aku bantu insa Allah akan aku bantu semampu aku ya. salam semangat dan salam tuk danish ya.

Tinggalkan Balasan

