Food Festival 2008 di Botani Square Bogor

Food Festival 2008

Iklan

Posted on 20 Mei 2008, in Bisnis boga, Dekorasi Kue, Keluarga, Kue Kering, Makanan Tradisional, Masakan Rumah and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. salam kenal ya mba’, kapan lagi nich dia adain cooking clas di bogor. kebetulan aq tinggal di bogor pengen ikut nich….

  2. halo mbak yuni, makasih dah mampir ya. sudah mau mulai lagi mbak, mengenai aneka pastry, sdh ada 7 orang, rencananya kita batasi 20 orang saja supaya fokus belajarnya. biaya Rp.150.000,- cooking class dgn hand on ya, jika berminat japri ke email aku aja : defidi@gmail.com
    salam kuliner

  3. Mba Desi, saya udah beli majalah Alia dan mendapatkan aneka resep cookies mba. komentar saya, hebat dan salut deh! Saya suka bikin kue dan coba-coba jualan juga. Kalo ada kursus-kursus, boleh dong kita dikabari.

  4. halo mbak husnul, salam kenal dan makasih ya sdh bersedia mampir ke blog ini dan sdh berkenan membeli alia, makasih supportnya mbak, baik mbak kursus baru dimulai kembali setelah lebaran, tentu dunk aku kabari jadwal kursusnya ya. salam dan sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: