Kesenangan dan kesulitan adalah nikmat dari Sang Pemilik Kehidupan

kaget mendengar judul kali ini diluar masalah kuliner? sebenarnya masih seputar kuliner juga, bingung mau mulai dari mana ceritanya.

mulai dari mulanya aja kali ya. Setelah selesai acara diTVRI, telpon dan sms bertubi2 masuk ke HP aq, tentu saja senang sekali mendapat respon yg begitu banyak, namun salah satu yg respon aq tdk tau nama sebenarnya ato nama samaran, sebut saja SN dari Pontianak, dalam sehari bisa 7 kali dari no yg sama dan stiap kali diangkat dimatikan terus berulang seperti itu, dan akhirnya dia sms kalo aq nggak perlu angkat telpon krn dia suka ring tone hp ayat2 cinta di HP aq.

Nah mlai terpikir ini orang hanya main2 saja, tp miss call terus masuk bahkan hingga larut malam, aq mlai kesal dan merasa sngt terganggu krn telpon diatas jam 11.30 membuat kami serumah was2 karena ada nenek di luar kota yg sdh uzur jg ada tante yg sedang skit. sms yg lain yg serius menanyakan resep sdh aq balas dan stu persatu sdh jarang yg sms menanyakan resep tp tuk yg stu ini bahkan gangguan bertambah intensif dan mengarah ke perbuatan fitnah dan tdk menyenangkan.

Mulailah teror demi teror dia luncurkan ke aq, dia pesan kue dgn alamat yg tdk jelas, pertama minta antar ke Bandung aku ok aja asal mau tanggung biaya travel, kemudian diubah mau ke rumah, akhirnya janjian di Botani square, kue blum aq buat krn uang yg harusnya dia transfer tuk biaya kue itu belum ditransfer dia minta bayar ditempat, nah ini yg tdk bisa aq penuhi, aq kan blm tau dia siapa nanti kue dibuat dan diantar kurir terus nggak ketemu gimana, mana pesannya kue Lapis Legit yg cukup mahal bagi aq. Dia marah2 katanya aq sombong dsb bahkan sms bahasa daerah yg aq tdk mengerti.

Smsnya aku balas : Allah SWT mendengar apa yg dikatakan setiap hambanya karena Dia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui, wah dia ngamuk aq sms begitu, teror semakin gencar dan fitnah demi fitnah dia kirimkan by sms. Aq bilang, aku ini bakul kue kecil niatnya mau membantu suami yg PNS , beban kami sdh cukup berat mohon tuk tdk ditambah lagi dgn teror ini, aq minta maaf jika ada kesalahan.

Tapi nampaknya ini cobaan yg dikirimkan ke kami, dengan mengalahnya aq malah membuat dia diatas angin, sms terus bahkan sdh sangat memfitnah, siang ini saja sdh 6 smpai 7 x dia miss call.
Terakhir kali sms aq balas : Semua yg ada pada saya saat ini adalah pinjaman, bukan milik saya, jadi tidak ada hak saya menghakimi siapapun, silakan dia bertanggung jawab sendiri apapun yg dilakukan kepada Sang Pemilik. Kesombongan apa yg bisa saya perlihatkan sementara apa yg ada pada saat ini hanyalah sedikit pinjaman dari Sang Pemilik yg cepat atau lambat harus saya kembalikan dan pertanggungjawabkan

Saya akui teror mental yg dia kirimkan sangat mengganggu tapi banyak buku dan literatur yg saya baca, nikmat yg diberikan Oleh Sang Pemilik Jiwa beraneka ragam, salah satunya ya nikmat yg berupa kesulitan, supaya kita selalu ingat karena jika nikmat kesenangan terus yg diberikan terkadang membuat kita lupa dengan Sang pemberi Nikmat, menjadi manusia yg kufur dan merasa paling merasa segalanya. Jika sang peneror membaca postingan ini, sekali lagi aq minta maaf jika ada perkataan maupun perbuatan yg tidak menyenangkan sehingga membuat dia melakukan perbuatan yg membuat orang lain tdk nyaman.
Mohon doa teman2 semoga aq dan keluarga senantiasa diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Amin

Posted on 5 Mei 2008, in Keluarga. Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Mungkin mbak Desi sedang diuji, semoga lulus ujiannya dan mendapat derajat yang lebih tinggi, inshaAllah…
    Buat si peneror, ingatlah bahwa setiap perbuatan pasti ada ganjarannya!
    Tapi memang repot mbak kalau menghadapi orang “sakit”, semoga mbak Desi diberi kesabaran…

  2. iya mbak Diah, semoga dia membaca postingan ini.Hari ini dia kembali bilang kenapa sy nggak mau buatkan dia kue, sy bilang bukan nggak mau tapi mohon ikuti prosedur, silakan transfer uangnya dan saya akan kirim kuenya tapi sekitar bogor saja .
    terima kasih doanya mbak, amin.

  3. Assalamu’alaikum mbak…

    Apa kabar?…

    SEmoga mbak sabar dan tabah menghadapi ini. sesungguhnya ALLah SWT bersama orang2 yg sabar.
    tetep semangat ya mbak….

    hanya kepadaNya kita berserah moga di jauhkan dari bahaya. amin

    wassalamu’alaikum

  4. ih sakit jiwa gitu sih mbak., sabar ya mbak.., banyak orang stress sekarang…., semangat erna

  5. Assalamu’alaikum wr.wb
    terima kasih mbak Niniek, Insa’Allah mbak, semoga kesabaran menjadi milik kita bersama. amin

    Iya mbak Erna, padahal mempunyai banyak teman dan saling bersilaturahim dengan baik merupakan jalannya rezeki karena Allah SWT sangat menyukai orang2 yg bersilaturahim dan membuat orang lain tersenyum saja adalah ibadah, jika ingat semua itu rasanya hidup begitu berarti, begitu banyak nikmat yg telah diberikan tapi kenapa manusianya sendiri yg merusak keindahan dan nikmat itu, semoga kita termasuk golongan orang2 yg selalu bersilaturahim dan bersabar. amin


  6. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  7. yup….semoga saja orang “usil” itu cepat sadar bahwa ulahnya sudah merugikan pihak lain. Sabar ya Bu. Salam buat si Akang dan anak-anak.

  8. Hai mbak desi, salam kenal ya…
    Aku pernah pasang iklan di zona iklan mbak lho…

    Mbak sabar ya… Ya itu namanya cobaan mbak… ikhlaskan aja ya mbak…

    Peppy percaya kok, mbak bisa melalui semua ini.
    Salam manis

  9. Daeng apa kabar, semoga sehat selalu. terima kasih supportnya. salam dari komandan dan pasukannya.

    Hai mbak peppy, makasih supportnya ya. amin

  10. mba desi.. semoga diberi kesabaran dan ‘lulus’ dari ujianini akan meningkatkan derajat kita di sisi Allah.. tetap semangat mba.. sukses terus yaaa

  11. Mbak Desi sedang mendapat penempaan supaya menjadi lebih kuat, lebih sabar, tetap semangat ya mbak. Tuhan memberkati. Mudah2an juga orang tsb cepat menyadari perbuatannya yang tidak baik.

  12. tuk mbak irma, terima kasih atas supportnya. amin

    Tuk mbak qutilang, terima kasih atas supportnya. amin

  13. Sabar Des… Sabar… orang sabar pasti subur lho… terbuktikan kamu dan aku kan orang yang sabar.. buktinya.. body pada subur.. ha..ha..ha

    Biarlah.. Dikaw sedang di beri ujian ini,… bisa kita lewati.. artinya luluslah kita dari ujian. Eiitt tapi ingat ujian tak akan pernah berhenti sampai disini.. akan datang lagi.. lagi.. lagi dan lagi..
    Tapi di ujian awal kita bisa bertahan.. Insya Allah dikemudian haripun dengan berbekal pengalaman kita bisa melewatinya.. and I know.. kamu STRONG WOMEN.. (dari body aja dah kenceng ha..ha.ha..). SO.. inilah hidup. SELAMAaT BERJUANG…

  14. ha ha ha ha ha 100x emang kali ya mbak kalo sabar jadi subur, gimana nggak, kalo lagi antri makanan di resto yg nggak sabar kan langsung pergi sementara yg sabar tetep nunggu yg akhirnya datanglag tuh makanan dan langsung dilahap dalam sehari berapa resto yg ditunggu dengan sabar he he he kemarin kita jalan aja dah 3 resto yg dihampiri mulai resto di mall sampai resto di bawah pohon dan dipinggir jalan semakin hari jadi EO semakin moleg belum lagi setiap kali ke sponsor di kasih barang promosi, mau ditolak nggak enak body he he he.

    Mbak, TQ supportnya, mudah-mudahan ini awal kesuksesan mOm’s kycen forum ya kek kek kek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: