Rencana tayangan Stroberi Cake di TVRI Nasional

web tvriUntuk semua teman-teman, saudara-saudara seperjuangan di dunia maya kuliner, jika ada waktu luang lihat aku buat strowberi cake ya…

Rencananya di TVRI Nasional, hari Senin tgl 14 April 2008 jam 9 pagi di acara Kopi Pagi, doakan nggak grogi ya, maklumlah kalo disorot kamera satu mah biasa kalo disorot banyak kamera lieerrrr euyyyyyyyyyyyy.

Waktu di acara good morning TransTV sedikit grogi, belum berani liat kamera langsung he he he he, padahal mah ya kalo lagi cooking class teh biasa aja ,,,,,,

Setelah tayangan, aku terbitkan di blog, salam boga……………………

Posted on 13 April 2008, in Bisnis boga, Cake, Dekorasi Kue, Keluarga. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Aadduuhh,..aku ga nonton,..
    pagi tadi aku ke blok m, oriflame..
    btw,.. selamat ya,..
    aku liat di blog desi aja deh kalau dah terbit,..
    makasih dah ke “rumah” ku

  2. iya mbak, segera aku ceritakan di blog ya.salam

  3. yah, ketinggalan, mbak itu di resep strawberry cream coklat dan putihnya buat apa ya ??

  4. he he he pa kabar mbak erna, o cream coklat dan putihnya info aja kalo mau buat creamwarna coklat dan putih, cake ultahnya david aku buat coklat jadi seperti bingkai foto

  5. chai, hmmmmmmmmm juga kalo begitu. salam

Tinggalkan Balasan

