Idul Adha 2007

Saya dan Keluarga mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1428 H

Semoga kita semua senantiasa bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan oleh Allah S.W.T . Amien

dsc01166.jpg

Posted on 21 Desember 2007, in Keluarga and tagged . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/ :)

  2. Salam kenal buat Mba’ sekeluarga,
    Selamat idul- adha,

  3. aww. duh bingung euy panggilnya, untuk rumahkayubekas, terima kasih, salam kenal kembali.

  4. halo mbak desi..pakabar..keliatannya makin sibuk niy ya..selamat idul adha ya mbak..moga mbak sekeluarga mendapatkan barokah dan limpahan rahmat dari ALLAH swt. amien.

  5. halo rara, moga baik selalu ya? kabar aq baik2 saja, amin.
    Lagi belajar jadi EO, selama ini aku kan baru terima catering, kuker, cake, sudah pernah beberapa kali jadi penyelenggara acara utk ultah, seminar, demo masak bareng temen-temen, nah kali ini ada yang minta untuk EO wedding, karena pesta sederhana dan jumlah undangan sedikit, aq coba tangani sendiri, alhamdulillah sdh 80% persiapan selesai, ternyata seru juga ya jadi EO walaupun capek abis he he he. lagi sibuk apa sekarang ra?

  6. Assalamu’alaikum

    Mbak Def sekeluarga….
    apa kabar…met hari Raya Idul Adha ya…sori telat….

    hari raya masak apa mbak?…daging sapi apa kambing…he..he…

    lam manis

  7. Assalamualaikum..

    Salam kenal ya mbak, saya Soes ibu 2 putri, skrg sdg di Nagoya. Saya suka berkunjung ke webnya embak. Semoga diterima

    Wassalam

  8. aww. apa kabar mbak mai, semoga selalu baik dan sehat ya. Hari Raya masak banyak tapi ga ada menu kambing, aku buat ketupat sendiri lauknya sambal goreng hati, opor ayam, semur daging printil, cumi goreng tepung dan sop buah.
    Gimana Hari Raya di sana, pasti ramai sekali ya? masak apa mbak? wass

    aww.
    Mbak Soes al Cholifa, salam kenal kembali, dan saya sangat senang mbak sudah luangkan waktu untuk berkunjung ke blog saya.
    Bagaimana menu makanan di sana, kirim2 saya resep masakan nagoya ya. salam untuk keluarga

Tinggalkan Balasan

