Buku Resep Dijital Edisi Pertama

Sampul Buku Makanan dan Minuman SehatPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan kasih dan sayang-Nya yang tak terhingga, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk senantiasa bersyukur atas apa yang telah diberikan baik kesenangan maupun kesulitan, dan semoga Allah S.W.T senantiasa memberikan ridho-Nya kepada kita semua dalam beraktifitas.

Untuk teman-teman di dunia maya yang selalu menanyakan buku resep juga kepada teman-teman yang meminta buku resep pada saat demo masak Makanan Sehat di Mall Bekasi pada tanggal 3 November 2007 dengan kerendahan hati saya tampilkan buku resep yang bertajuk Makanan & Minuman Sehat untuk keluarga. Untuk buku resep saya yang pertama kali ini mengambil tema tersebut karena saat ini sedang maraknya makanan & minuman terutama untuk buah hati kita yang tidak saja kurang sehat tetapi juga berbahaya untuk kesehatan mereka.

Saya menyadari buku ini masih sangat sederhana dan banyak kekurangannya, namun besar harapan saya buku resep ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada semua pembaca yang telah mendukung saya untuk lebih kreatif sehingga buku resep ini selesai saya buat. Dan saya akan senang sekali menerima semua saran dan kritikan yang membangun supaya kita bisa bersama-sama terus belajar untuk mencapai hasil yang terbaik.

Salam sehat untuk semua teman-teman dan saudara-saudara di seluruh dunia (dunia maya & dunia nyata).

Buku ini dapat dilihat pada format slide:

Buku dijital ini juga dapat diunduh (dalam format pdf), sila buka halaman DOWNLOAD.

Hak Cipta:

Selamat Mencoba.

Wassalam

Posted on 27 November 2007, in Keluarga, Makanan Tradisional, Masakan Rumah and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. Ass. Wr. Wb

    Mbak Desi selamat ya atas…terbitnya Buku Makanan dan Minuman Sehat untuk keluarga…sukses selalu dan tentunya buku kedua bakal menyusul…….sekali lagi suksess ya…

    Ws Wr.Wb
    Hones

  2. ass.wr.wb.
    saya bekerja hampir 20 thn di dunia marketing, resep untuk bisa selalu eksis adalah membuat sesuatu yg berbeda,, karya ini luar biasa,, orang tidak akan merasa terganggu dgn adanya karya mbak Desi, justru amat beretika ketika orang membutuhkan dan dapat mengakses langsung,, e-promo dalam konsep I.T. in Marketing sepertinya sudah bukan hal langka lagi saat ini… Selamat buat mbak Desi, keep your fighting spirit, not spirit for fighting!!! Best regards. Wass.wr.wb.

  3. Ijin download, buat kado istri :lol:

  4. Selamat ya mba …. atas terbit buku perdana nya , moga sukses deh , bisa dapat dimana nih mba bukunya ?

  5. Assallamualaikum wr. wb.
    selamat ya mba desi…
    mau ijin juga utk dicoba….he..he..he
    usul nih…coba dong bikin buku masakan dengan bumbu “seadanya”…he..he..he
    terutama cocok utk yg “bujangan” dan tinggal di tempat yg susah cari bumbu…:-)

  6. halo mbak honesty, tq atas supportnya. Iya mbak buku ke 2 segera menyusul, ada yg saran buat buku masakan dengan bumbu minimalis, dari mbak ada saran? salam

    Untuk mas yulianto, tq sdh luangkan waktu utk buka blog saya dan tq sekali lagi atas supportnya, mudah2an kita semua selalu diberi sehat ya mas sehingga tetap bisa selalu beraktifitas dan berkreasi. salam u keluarga.

    Halo mbak dini, pa kabar moga selalu sehat ya mbak. Saat ini buku non komersial mbak, akses aja langsung dari blog aku, silahkan ya mbak, akan senang sekali jika mencobanya.

    aww. mas syarif terima kasih dah luangkan waktunya buka blog saya, silahkan dicoba mas, oh ya mas untuk bahan bisa diganti, seperti maducil jika belum ada produk maducil bisa pakai madu apa saja, juga untuk bumbu herbal instan jika tdk ada merk seperti resep aku, banyak sekarang yg jual bumbu instan sehat, mohon baca komposisinya mas, biasanya tertulis tdk mengandung pemanis, pewarna dan msg ( ini kata pakar kesehatan loh).
    Tapi masakan itu dengan kaldu + garam + bawang putih goreng + merica sdh bisa jadi bumbu dasar yg berkuah, jika suka manis tambahkan saja sedikit gula. Mudah-mudahan saran mas segera terealisasi, tq atas sarannya dan salam

  7. halo mas nude, tq sdh berkenan download buku resep saya, selamat mencoba dan salam untuk keluarga.

  8. Selamat dengan terbitnya buku pertama.

  9. Congrat yach mbak… atas terbitnya edisi perdana ini, semoga sukses n bermanfaat untuk orang banyak, terutama aku yg baru belajar cooking n baking.

  10. halo mbak efi, makasih atas supportnya, di cobain ya mbak resepnya, untuk madu bisa pakai madu apa saja. salam

  11. untuk mbak shelling, tq atas infonya. Bisa dilihat dgn alamat apa mbak? senang sekali jika saya bisa download karena saya suka dgn berbagai macam masakan cina, selain bumbu yg tdk sulit juga fresh ya, apalagi waktu lihat koki yg masak dgn api besar sampai apinya masuk kuali dan masakannya langsung dihidangkan, wah yumyyy abiz. salam

    halo mbak qutilang, blognya bagus, aku sdh berkunjung ke blog mbak, cerita itu pengalaman pribadi mbak? salut euy. ntar aku berkunjung lagi ya. salam

  12. @defidi
    hehe, hanya sekedar informasi aja. terakhir aku ketemu ma mbak shelling itu wujudnya masih berbentuk laki-laki. ga tau klo skarang sudah berubah bentuk :D.
    sukses buat ebooknya. idup gratisan :D

  13. thanks atas buku resepnya ya mbak…
    semoga bermanfaat bagi siapa saja yg membutuhkan..
    semoga mbak desi sekeluarga selalu dirahmati Alloh…

  14. alow mba desi…………………..

    congrat ma buku perdananya…………. good luck ya mba….
    sekalian ijin mendownload resep- resep nyummy nya yah

    chaiyooooo

  15. halo idi, tq u supportnya. oooo silahkan aja jeng, tapi mesti di coba ya? beneran lohhhhhhhhhh

    sekarang lagi buat buku resep juga, lagi cari penerbit nich, ada temen-temen yang bisa bantu????????

    salam

  16. Assalamu’alaikum

    selamat ya mbak atas launching buku digitalnya(sori telat). And mau nerbitin buku ya…
    aku doakan sukses selalu…
    wassalamu’alaikum

  17. aww. mbak mai, pa kabar? moga sehat selalu. makasih untuk supportnya. salam

  18. Makasih ya mbak resep digitalnya. ilmu bermanfaat tuk tabungan akhirat :-)

  19. Aww. Salam kenal tuk mbak olive/ama, tq sdh luangkan waktu buka bloq aq. silahkan dicoba. kemarin sempat kunjungi blog mbak, sangat menarik info2nya.
    dan terima kasih juga tuk supportnya, amin. salam

  20. Mbak Desi apa kabar ?

  21. halo mbak hones, kabar aq baik dan sehat selalu . Mbak, kalo ada waktu luang ke bogor dong tgl 26 & 27, banyak acara keluarga di Botani Square dalam rangka hari Bumi, ikutan lomba menghias kue yokk, sekalian kita kopdar, aku tunggu ya. salam

  22. ass…
    istri sy seneng banget masak,, pasti senang kalo dia dapet resep2 baru dr mbak…., sy ijin down jg yaa…

  23. ass..
    silahkan pak Dyat, salam saya untuk istri.

  24. Selamat atas buku resep nya, ibu aku ikutan download ya .. suatu waktu aku coba praktekin dech ….. thanks ya

  25. halo mbak Laily, apa kabar. silahkan mbak, senang sekali mbak berkenan download resep2 ini, kalo dah coba halo2 ya mbak.salam

  26. ko resepnya cuma sedikit,aku icha anak umur 16th,tapi aku suka buat kue,,,,
    kalau buat resep yang buuuuuuuuanyaaaaaaak dong????????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

Tinggalkan Balasan

