Ulang Tahun Alta

Ultah Alta @ 2007

Kalo liat foto2 Alta diatas, rasanya cepat sekali waktu berlalu. Anugerah yang tidak ternilai harganya telah dikirimkan Allah S.W.T kepada kami dengan hadirnya Alta & Qila, rasa syukur dan terima kasih tidak terhingga selalu terucap kepada sang Empunya yang senantiasa mengalirkan kasih dan sayangnya kepada kami.

Kakak Alta Ulang Tahun yg ke 9 jatuh hari jumat (26 Oktober) , berhubung masih hari kerja, Pakde dan Bude baru bisa datang hari Minggu-nya. Sabtu pagi aq dah belanja, sudah segudang rencana masakan, akhirnya yang terelisasi adalah : Nasi putih, nasi goreng sayuran, pepes tahu jamur, ayam goreng kalasan, sup jagung, cumi cah jagung putren saus tiram, sate telur puyuh, cah toge ikan asin, puding Susu-teh dan jely coklat, cake madu keju dan sup buah dannnnnnnnnnnnn cake ulang tahun coklat.

Jam 10 Pakde, Bude, kak Tama datang. Karena memang sudah ditunggu Alta, langsung deh main mobil dan games. Tidak lama kemudian datang tamu yang lain, langsung bergabung lagi dengan Alta, ramaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii suara anak-anak, he he he suasana yg jarang ada, jadi buat Alta senang sekali. Anak-anak makan dengan lahap juga para tamu, wah kokinya jadi senang dan terharu sekali.

Anakku Alta, Selamat Ulang Tahun yg ke-9, kami semua mendoakan “Semoga Alta menjadi anak yg bertaqwa, cerdas dan trampil”

Ibu tidak dapat memberikan hadiah apa-apa, setiap tahunnya hanya masakan Ibu dan doa yg dapat diberikan ke Alta.

Sayang selalu …………………………….. :-)

About these ads

Posted on 29 Oktober 2007, in Keluarga and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Selamat ULang Tahun ya ALta….

    semoga panjang umur, menjadi anak yg berbakti pada Ibu ,bapak, pembela agama ,bangsa dan negara..amin..

    murah rejeki…selamat dunia akhirat….amin…

  2. aww.
    halo mbak mai, salam dari alta & qila, terima kasih atas doanya, lagi sibuk ya? gimana worpress-nya dah oceh. salam

  3. he3x telat nih…
    hepi belsdey ya alta…
    moga jadi anak yang sholeh ya…

  4. halo tante ira, makasih ucapan ultahnya dan terima kasih juga atas doanya. Kata ibu, tante apa kabar? moga sehat selalu. salam

  5. tante ALhamdulillaah sehat. Alta n Qila juga kan?
    kalian kelas berapa? sekolah dmana?
    jadi anak yang rajin ya… rajin ngaji juga dong…
    biar sukses dunia akhirat…
    salam buat ayah n bunda ya…

    btw,di BCC PAM lagi mati nih dari hari jum’at.. barusan baru mulai ngalir dikit2…
    do’ain ya mg ngalir terus…

  6. halo tante ira, semoga sehat selalu juga. Alta kelas 4 dan dik qila kelas 2, Alhamdulillah tante, setiap hari ada pelajaran qiroaty di sekolah, alta sudah qiroaty 6 dan dik qila qiroaty 3.

    BCC itu apa ya tante, alta tanya Ibu, kata ibu tanya tante Ira saja. Dirumah kalo habis hujan airnya suka berwarna coklat .

    halo mbak ira, tgl 24 di Giant Bogor ada Donat Bakar masuk MURI, lihat yok sekalian kopdar.

    Untuk semua teman2, kita ketemuan di Giant Bogor yok sekalian liat donat bakar yg masuk MURI, siapa tahu kita bisa buat KUKER terbesar supaya masuk MURI juga he he he he.

    salam

  7. ma’af ya mbak baru sempet ngenet lagi…
    lagi sibuk2nya ngurus rumah…
    sibuk nyobain2 resep juga ding..

    pa kabar alta n qila?
    kalian suka maen game komputer ga?
    game apa?
    junior tante suka banget…

    BCC itu Bukit Cimanggu City.. dulunya BCV, Bukit Cimanggu Villa…

    mbak desi ke giant ya? aku juga ke sana loh…
    tp kok ga liat mbak desi?
    oya, kopdar itu apaan ya mbak?
    btw, punya resep donut yang enak ga mbak?
    junior2 tu paling seneng makan donut…
    biasanya sih bikinnya pake resep donut ala Jco…

    thanks ya mbak…
    wassalam..

  8. aww tante ira, rumah tante dekat sekolah kita loh. Alta & Qila sekolah di SDIT At-Taufiq.

    Alta dan qila suka sekali dgn komputer, kita sudah punya blog , dibuatkan sama bapak.

    kalo games alta suka sekali dengan mobil dan adik qila suka games masak.

    Tapi ibu suka kasih kita latihan yang diambil dari duniabelajar.com terkadang agak malas isinya :-)
    tapi karena ada nilai pointnya yg bisa dikumpulkan untuk beli mainan jadi kita suka deh isi latihannya.
    oh ya tante salam untuk anak tante ya, sudah sekolah kelas berapa?

    hallo mbak ira, aku banyak teman di BCC karena ank2nya satu sekolah dengan anakku.

    Resep donat hampir semua literatur sama saja mbak seperti resep soes resep dasar di berbagai buku masak hampir sama.
    Yg membuat donat lembut biasanya karena diberi bahan pelembut roti ato donat, banyak dijual di toko bahan kue, kalo tanpa bahan pelembut bisa lembut juga tapi tdk bertahan lama pada saat masih hangat terasa lembut jika sudah dingin jadi agak keras ya? aku lupa nama bahan pelembutnya tapi kalo ke yoek mereka kasih tahu koq. Aku pernah coba buat roti unyil tanpa bahan pelembut dan mempergunakan bahan pelembut, memang beda hasil akhirnya, seperti kita buat cake dengan memakai SP dan tdk memakai SP hasilnya beda.
    Kalo mau praktis dari merk zeelandia ada bahan membuat donat, praktis dan rasanya yummy, waktu itu aku sempat ikut demo masaknya di yoek tentang produk zeelandia. aku coba carikan resep donut yg paling sederhana ya nanti aku kabari lagi. salam

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 387 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: